PSF Celebes gelar muschap pertama. PSF
PSF Celebes gelar muschap pertama. PSF

Konsolidasi PSF Celebes Melalui Musyawarah Chapter

Otomotif mitsubishi klub mobil
Ekawan Raharja • 10 Desember 2019 11:05
Makassar: Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Celebes terus berusaha untuk memperkuat solidaritas serta eksistensinya di kancah komunitas otomotif roda empat Indonesia. Mereka pun akhirnya menggelar musyawarah chapter (muschap) untuk pertama kali guna meningkatkan kekuatan organisasi secara internal.
 
Muschap pertama PSF Celebes ini digelar pada Sabtu (7/12/2019) di Emerald Ballroom Hotel Swiss-Bellin Makassar dengan diikuti oleh beberapa perwakilan pengurus pusat dan seluruh member PSF Celebes. Menu utama pertemuan kali ini adalah penetapan ketua chapter PSF Celebes untuk empat tahun ke depan.
 
Alhasil, Andi Fada akhirnya ditetapkan sebagai ketua chapter untuk memimpin kepengurusan periode 2019-2022. “Dalam periode yang akan saya pimpin, saya akan berusaha untuk menjadikan PSF Celebes semakin berkembang di Sulawesi bahkan sampai Indonesia Timur.”

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Konsolidasi PSF Celebes Melalui Musyawarah Chapter
 
Andi Fada juga menjelaskan arah PSF Celebes harus berperan aktif dalam beragam kegiatan sosial dan membantu mempromosikan pariwisata Indonesia untuk memperkenalkan keindahan yang dimiliki oleh Sulawesi Selatan. Namun dia garis bawahi, semua itu bisa dilakukan asal terjadi sinergi yang kuat antara pengurus dan anggota yang menjadi unsur utama dalam merealisasikan semua program yang akan dijalankan.
 
Selain pemilihan ketua chapter, muschap pertama ini juga menjadi ajang silaturahmi antar member PSF Celebes dengan pengurus pusat PSF. Di sini keduanya juga saling bertukar ide untuk bisa memberikan yang terbaik bagi kemajuan PSF ke depannya.
 
Sekretaris Jenderal PSF, Rahmad Mujiono, yang hadir di acara tersebut juga berharap bahwa suasana kekeluargaan yang ada bisa selalu dipupuk. Mengingat poin utama PSF adalah rasa kekeluargaan.
 
"Saya sebagai perwakilan dari pengurus pusat berharap agar selalu menjaga kunci utama kekeluargaan agar kita selalu layak menyandang kata Family sebagai nama organisasi yang kita semua cintai ini,” tukasnya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif