CSOC Tunjuk Ketua Baru Periode 2018-2020
CSOC menggelar jamnas ke-5 di Sukabumi. CSOC
Sukabumi: Carnival Sedona Owners Club (CSOC) menggelar jambore nasional (jamnas) ke-5. Mereka memiliki agenda utama yakni memilih ketua umum dan pengurus CSOC untuk periode 2018–2020.

Kegiatan kali ini dilakukan Minggu dan Senin (18-19/11/2018) di Resort Pangrango, Sukabumi, Jawa Barat. Mengingat acara jambore merupakan acara kumpul bersama, tak kurang 589 member dari 17 chapter dan tamu undangan menghadiri acara akbar ini.

Di pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum kali ini, terdapat dua pasangan yang siap maju memimpin CSOC. Pertama Arief Rahmanto dan Yuningsih, serta pasangan Komang Raka dan Supryono. Hasilnya berdasarkan voting, kembali terpilih Arief Rahmanto dan Yuningsih untuk melanjutkan masa baktinya hingga 2018-2020.

"Dulu kita sempat bikin E-Voting, namun karena masih ditemukan banyak kendala maka tahun ini kami gunakan sistem pemilihan ketua umum seperti layaknya pemilu nasional. Para member kami berikan surat suara, lalu memilih Ketua Umum CSOC yang mereka inginkan di dalam bilik suara," ungkap Ketua Pelaksana Jamnas 5 CSOC, Deni, melalui keterangan resminya.

Selain pemilihan ketua umum dan kepengurusan periode 2018-2020, ada juga sejumlah kegiatan lainnya. Mulai dari donor darah, sunatan masal, gala diner, dan pembagian hadiah.


Diharapkan dengan dipilihanya kembali Arief Rahmanto dan Yuningsih, bisa membuat CSOC lebih maju dan besar ke depannya. Para member pemilik mobil asal Korea Selatan ini juga bisa lebih guyub serta solid menciptakan komunitas yang kuat dan besar.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id