MCI menggelar kegiatan awal tahun dengan mencicipi tol Trans Jawa. MCI
MCI menggelar kegiatan awal tahun dengan mencicipi tol Trans Jawa. MCI

MCI Cicipi Panasnya Beton Tol Jakarta - Semarang

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 11 Februari 2019 09:15
Jakarta: Beberapa komunitas di awal 2019 sudah melakukan mengadakan sejumlah kegiatan. Mulai dari sekadar kopi darat hingga melakukan touring ke berbagai daerah.
 
McLaren Club Indonesia (MCI) juga tidak mau kalah dengan menggelar kegiatan driving experience pada 9-10 Februari 2019. Komunitas supercar ini perjalanan ke Semarang melalui tol baru yang sudah terbentang dari Merak sampai Surabaya.
 
Tercatat ada 20 mobil yang menggilas beton aspal, mulai dari Sports Series 570S dan 570GT, Super Series 650S, hingga Super Series 720S. Ruter Jakarta menuju Semarang sengaja dipilih karena mereka ingin mencicipi tol trans Jawa yang baru saja diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Para pemilik supercar asal Inggris ini memulai perjalanan dengan berkumpul di Senayan untuk mendapatkan panduan sebelum perjalanan. Kemudian kegiatan driving experience berlanjut ke Cirebon sebagai destinasi pertama sekaligus makan siang. Perjalanan dilanjut menuju Semarang dengan melalui jalan tol Trans Jawa yang baru saja diresmikan.
 
“Acara ini merupakan touring pertama yang dilakukan di awal 2019 dan MCI sebagai komunitas supercar pertama yang menjajal infrastruktur Tol Trans Jawa yakni ruas Batang - Semarang,” ujar Presiden MCI, Ahmad Sahroni, melalui keterangan resminya.
 
Diakui juga Ahmad Saroni, kegiatan touring ini juga sebagai cara untuk bersilahturahmi antar member supercar tersebut. MCI pun menjanjikan kepada membernya akan memberikan program dan destinasi yang lebih baik lagi ke depannya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi