Toyota Indonesia siap meluncurkan New Fortuner. Toyota
Toyota Indonesia siap meluncurkan New Fortuner. Toyota

Mobil Baru

New Toyota Fortuner Siap Mengaspal. Harga Sampai Rp 700 Jutaan?

Otomotif toyota mobil baru
Ekawan Raharja • 13 Oktober 2020 17:00
Jakarta: Selain New Kijang Innova, ternyata Toyota juga akan melakukan penyegaran untuk salah satu model andalannya. Diketahui, pemuncak pasar otomotif di Indonesia ini bakal memberikan pembaharuan untuk fortuner.
 
Tim medcom.id juga sudah mendapatkan perkiraan harga untuk rival Mitsubishi Pajero Sport tersebut. Secara keseluruhan harga yang ditawarkan New Fortuner mengalami kenaikan dari Rp 10,4 jutaan sampai Rp 19,4 jutaan, tergantung varian yang ditawarkan.
 
Secara keseluruhan ada 8 varian yang akan dijajakan, mulai dari yang terendah adalah tipenya New Fortuner 4x2 2.4 G M/T Diesel dengan harga Rp 504,9 juta, hingga yang paling termahal varian New Fortuner 4x4 2.4 VRZ A/T Diesel dengan harga tembus Rp 704,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun narasumber yang tidak bisa disebutkan ini menekankan harga ini masih ada kemungkinan untuk bisa berupa. Sedangkan harga pastinya akan baru disebutkan saat peluncurannya yang berlangsung pekan ini.
 
Toyota sudah memastikan jadwal peluncuran New Fortuner berbarengan dengan New Kijang Innova pada Kamis (15/10/2020) pukul 11.00 WIB melalui laman resmi Youtube mereka. Cara seperti ini kerap mereka lakukan belakangan ini mengingat Pandemik Covid-19 di Indonesia belum mereda.
 
Menarik untuk disaksikan, apakah desain New Fortuner sama dengan yang sudah meluncur di Thailand?
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif