All-New BMW Seri 3 resmi mengaspal di Indonesia. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
All-New BMW Seri 3 resmi mengaspal di Indonesia. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

The legend All-New BMW Seri 3 Curi Perhatian di GIIAS

Otomotif mobil baru bmw giias GIIAS 2019
M. Bagus Rachmanto • 22 Juli 2019 10:17
Tangerang: Sesuai janjinya, BMW Group Indonesia akhirnya memboyong sekaligus menjadi momen peluncurna perdana sang legenda dari Sheer Driving Pleasure di Indonesia, yakni All-New BMW Seri 3.
 
All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport. Mesinnya diklaim menghasilkan tenaga yang lebih tinggi dari sebelumnya. Menawarkan banyak teknologi baru, unit 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 258 daya kuda, dengan torsi puncak mencapai 400 Nm.
 
The legend All-New BMW Seri 3 Curi Perhatian di GIIAS

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Peningkatan 6 daya kuda pada output dan torsi tambahan 50 Nm dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.
 
Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar, versi sebelumnya 200 bar.
 
The legend All-New BMW Seri 3 Curi Perhatian di GIIAS
 
"Generasi ketujuh sedan sport ini sekali lagi hadirkan tolak ukur dalam hal berkendara dinamis, bahan kualitas premium dan inovasi di segmen ukuran sedang. Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara," President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD City, beberapa waktu lalu.
 
Rival sejati Audi A4 dan Mercedes-Benz C-Class ini pun sudah bersiap untuk mengaspal di segmen entry-level dengan banderol harga Rp979 on the road Jakarta. Tertarik?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif