Jakarta - Seperempat abad atau 25 tahun usianya, Shop & Drive kembali menggemakan janji setia. Terutama setia dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi mereka, yang terkait dalam lingkaran bisnis yang dijalankan oleh bengkel mobil tersebut.
"Ulang tahun perak ini bukan sekadar perayaan semata, tetapi juga momentum untuk merayakan perjalanan Shop & Drive yang telah berhasil mencapai titik ini. 25 tahun setia, bikin nyaman para pengendara roda empat," urai Direktur PT Astra Otoparts Tbk., Tujuh Martogi Siahaan dalam acara Gala Dinner di Jakarta, Kamis (16/11).
Dalam kegiatan Gala Dinner usia 25 tahun, yang turut mengundang mereka yang terlibat dengan lini bisnis perusahaan, serta menghadirkan komedian Dodit Mulyanto juga penyanyi Judika, Martogi menambahkan mereka telah memiliki lebih dari 3 juta pelanggan, dengan lebih dari 370 gerai tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB dan Bali.
"Shop & Drive telah 25 tahun setia melayani kebutuhan kendaraan roda empat, didukung mekanik andal, produk original, serta layanan customer service yang mumpuni. Hingga layanan Battery & Oil Home Delivery. Sebuah inovasi yang dinilai sangat membantu pelanggan untuk dapat melakukan penggantian aki dan oli mobil di rumah," bebernya.
Menghadapi tahun-tahun mendatang, lini usaha grup Astra ini senantiasa berkomitmen untuk terus melangkah maju, dengan memperluas jaringan gerai. "Selalu memberikan pelayanan terbaik sepenuh hati, dan melakukan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, di tengah dinamika dan tantangan yang ada," ucap Executive in Charge Marketing and Retail Operation PT Astra Otoparts Tbk., Indra Nugraha.
Melengkapi apa yang dikatakan Indra, Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk., David Anthonius menyampaikan, memadukan kegiatan online dan offline juga mereka lakukan. Demi memberikan pelayanan terbaik sepenuh hati.
"Kami rasa penting memadukan aktivitas online dan offline. Kami tetap mengimbangi aktifitas offline karena masih memegang peran penting dalam mempertahankan eksistensi merek. Sekaligus menggiring konsumen memperoleh informasi terkait perusahaan secara online, melalui media sosial dan laman resmi," tukasnya.
Dalam keterangan resminya, baik Indra maupun David kembali sama-sama mengingatkan, agar pelanggan berhati-hati terhadap pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan, maupun mengimitasi perusahaannya. Imbauan ini juga atas nama cinta dan setia ya Pak?(Autogear.id/Alun Segoro)
Jakarta - Seperempat abad atau 25 tahun usianya,
Shop & Drive kembali menggemakan janji setia. Terutama setia dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi mereka, yang terkait dalam lingkaran bisnis yang dijalankan oleh
bengkel mobil tersebut.
"Ulang tahun perak ini bukan sekadar perayaan semata, tetapi juga momentum untuk merayakan perjalanan Shop & Drive yang telah berhasil mencapai titik ini. 25 tahun setia, bikin nyaman para pengendara roda empat," urai Direktur PT Astra Otoparts Tbk., Tujuh Martogi Siahaan dalam acara Gala Dinner di Jakarta, Kamis (16/11).
Dalam kegiatan Gala Dinner usia 25 tahun, yang turut mengundang mereka yang terlibat dengan lini bisnis perusahaan, serta menghadirkan komedian Dodit Mulyanto juga penyanyi Judika, Martogi menambahkan mereka telah memiliki lebih dari 3 juta pelanggan, dengan lebih dari 370 gerai tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB dan Bali.
"Shop & Drive telah 25 tahun setia melayani kebutuhan kendaraan roda empat, didukung mekanik andal, produk original, serta layanan customer service yang mumpuni. Hingga layanan Battery & Oil Home Delivery. Sebuah inovasi yang dinilai sangat membantu pelanggan untuk dapat melakukan penggantian aki dan oli mobil di rumah," bebernya.
Menghadapi tahun-tahun mendatang, lini usaha grup Astra ini senantiasa berkomitmen untuk terus melangkah maju, dengan memperluas jaringan gerai. "Selalu memberikan pelayanan terbaik sepenuh hati, dan melakukan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, di tengah dinamika dan tantangan yang ada," ucap Executive in Charge Marketing and Retail Operation PT Astra Otoparts Tbk., Indra Nugraha.
Melengkapi apa yang dikatakan Indra, Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk., David Anthonius menyampaikan, memadukan kegiatan online dan offline juga mereka lakukan. Demi memberikan pelayanan terbaik sepenuh hati.
"Kami rasa penting memadukan aktivitas online dan offline. Kami tetap mengimbangi aktifitas offline karena masih memegang peran penting dalam mempertahankan eksistensi merek. Sekaligus menggiring konsumen memperoleh informasi terkait perusahaan secara online, melalui media sosial dan laman resmi," tukasnya.
Dalam keterangan resminya, baik Indra maupun David kembali sama-sama mengingatkan, agar pelanggan berhati-hati terhadap pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan, maupun mengimitasi perusahaannya. Imbauan ini juga atas nama cinta dan setia ya Pak?
(Autogear.id/Alun Segoro) Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)