MG HS.meluncur di Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja
MG HS.meluncur di Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja

Mobil Baru

MG HS Meluncur Jelang Kemerdekaan Indonesia

Otomotif mobil baru mg
Ekawan Raharja • 11 Agustus 2020 16:12

Jakarta: Jelang 17-an dimanfaatkan oleh Morris Garage (MG) untuk menambah lini mobil mereka di Indonesia. Merek yang lahir dari Inggris ini bersiap menghadirkan model terbarunya, HS, di Indonesia.
 
Melalui akun resmi Instagramnya, mereka sudah menentukan tanggal kedatangan HS yakni 13 Agustus 2020. Jadwal kehadirannya ini cuma berselang 4 hari dari Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia.
 
"Saksikan Live Launch car line terbaru MG Motor Indonesia yang akan disiarkan secara langsung di official youtube MG, 13 Agustus 2020!," tulis caption yang diunggah pada 7 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini kemudian diamini juga oleh PR & Marketing Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, yang menjelaskan HS hadir pekan ini. Dia yakin bahwa kehadiran SUV terbarunya ini dapat diterima oleh konsumen dengan baik.
 
"Reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat kami yakin produk yang kami hadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif Indonesia," ungkap Arief Syarifudin Selasa (11/8/2020) di BSD City Jakarta.
 
Dia juga membocorkan bahwa mobil ini masih mengusung desain Brit Dynamic seperti di model ZS yang sudah meluncur terlebih dahulu. Selain itu mobil ini juga akan didukung mesin 1.500 cc turbocharged. Kemungkinan besar untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan yang ada di Thailand.
 
Kehadiran HS jelas akan menambah ramai persaingan di segmen Mid SUV yang sebelumnya sudah di isi oleh Mazda CX-5, Honda CR-V, atau Nissan Xtrail. Kira-kira bagaimana HS bisa bersaing dan bagaimana spesifikasi yang ditawarkan? Tunggu saja peluncurannya.


 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif