Pelanggan yang mendapatkan perpanjangan masa garansi dapat melakukan perbaikan hingga enam bulan ke depan saat kebijakan PSBB di daerah yang menerapkan berakhir. Hino
Pelanggan yang mendapatkan perpanjangan masa garansi dapat melakukan perbaikan hingga enam bulan ke depan saat kebijakan PSBB di daerah yang menerapkan berakhir. Hino

Layanan Purna Jual

Hino Berikan Perpanjangan Garansi Hingga Akhir Tahun

Otomotif hino
Ekawan Raharja • 21 Mei 2020 08:41
Jakarta: Pandemik Covid-19 berdampak kepada pemilik kendaraan, baik kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang, untuk melakukan perawatannya atau mengurus klaim garansi. Sejumlah merek otomotif melihat kondisi ini dan memilih untuk menambah masa garansi konsumen yang jatuh tempo di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).
 
Hino juga mengambil langkah serupa dengan memberikan perpanjangan masa garansi selama enam bulan bagi semua unit kendaraan baik itu Dutro, Ranger, Profia maupun Bus yang masa berakhir garansi antara bulan Maret hingga Mei 2020. Perpanjangan masa garansi enam bulan ini akan berlaku sejak berakhirnya periode PSBB di area konsumen yang menerapkan berakhir.
 
“Program ini bentuk total support Hino untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Dengan perpanjangan garansi para pelanggan akan lebih tenang dan nyaman dalam situasi saat ini, karena mereka tidak perlu khawatir hangus masa garansi dan tetap di rumah saja” ujar Chief Operating Officer Hino Motors Sales Indonesia, Santiko Wardoyo, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelanggan yang mendapatkan perpanjangan masa garansi dapat melakukan perbaikan hingga enam bulan ke depan saat kebijakan PSBB di daerah yang menerapkan berakhir. Pelanggan yang garansi kendaraannya berakhir periode tersebut dapat menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi dan dealer akan mengeceknya serta memberikan informasinya kepada HMSI.
 
Selain perpanjangan garansi, para pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan mobile service serta program–program purna jual yang diberikan semasa pandemik Covid-19. Program layanan purna jual itu antara lain, servis berkala kelipatan 10.000 kilometer dengan ekstra diskon sampai dengan 37 persen untuk Aki HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli, dan gratis layanan Home Service.
 
Jenama asal Jepang ini juga menawarkan program Servis Hemat Mobil Terawat, untuk perbaikan dan overhaul diskon hingga 45 persen untuk suku cadang dan diskon 20 persen jasa servis, serta promo potongan harga Strainer Kit hanya 900.000 ribu. Strainer ini berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan bahan bakar B30.
 
Tidak cuma Hino saja, Mitsubishi Fuso juga memiliki program 'Siaga Melayani, Di Saat Pandemi' selama periode Mei–Juli 2020. Selama periode ini, mereka menyiagakan tim field service advisors dan memberikan paket servis khusus kepada seluruh konsumen mereka.
 
Selain itu, produsen berlogo tiga berlian ini juga meluncurkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat. Konsumen akan mendapatkan spesial diskon suku cadang dan Jasa sampai dengan 25 persen, atau mendapatkan suku cadang gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif