Jakarta: Lexus Indonesia menghadirkan layanan perjalanan premium Lexus Aero Concierge, sebuah personalized concierge service, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen mereka saat melakukan perjalanan melalui Bandara Internasional Soekarno–Hatta, Tangerang, Banten.
Layanan ini menjadi bagian dari komitmen pabrikan dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan yang semakin personal dan premium, sejalan dengan filosofi Making Luxury Personal yang diusung merek otomotif asal Jepang tersebut.
Layanan ini hadir dengan peningkatan signifikan melalui kehadiran fasilitas Check-in Transit yang berlokasi di Terminal 3 Bandara Soekarno–Hatta. Fasilitas ini menyediakan ruang tunggu eksklusif bagi pelanggan sebelum memasuki area keberangkatan. Pelanggan dapat beristirahat dengan tenang sementara seluruh proses check-in ditangani langsung oleh petugas.
Secara keseluruhan, Lexus Aero Concierge menawarkan pendampingan perjalanan yang menyeluruh, mulai dari penanganan bagasi, bantuan proses check-in, hingga pendampingan menuju area pemeriksaan keamanan.
Baca Juga:
Pindad Siapkan Lahan Pabrik Mobil di Subang
Bagi pelanggan yang tiba di Bandara Internasional Soekarno–Hatta, layanan ini juga mencakup bantuan pengambilan bagasi di area kedatangan serta pendampingan hingga pelanggan kembali ke kendaraan mereka. Seluruh rangkaian layanan dirancang untuk memastikan perjalanan pelanggan berlangsung lebih lancar, nyaman, dan bebas hambatan, baik saat keberangkatan maupun kedatangan.
Lexus Aero Concierge tersedia bagi pemilik kendaraan Lexus yang telah terdaftar, termasuk seluruh lini kendaraan elektrifikasi Lexus yang mencakup Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).
Untuk menikmati layanan ini, pelanggan dapat melakukan registrasi melalui laman resmi https://lexusaero.co.id/ paling lambat satu hari sebelum jadwal keberangkatan atau kedatangan. Setelah proses verifikasi, pelanggan akan menerima notifikasi melalui email terdaftar beserta E-ticket yang perlu ditunjukkan kepada kru concierge Lexus di bandara.
Apabila terjadi penjadwalan ulang penerbangan, layanan Lexus Aero Concierge tetap dapat digunakan dengan melakukan pembaruan data melalui Lexus Contact Center di +6221-390-9999 atau WhatsApp di +62821-8090-0900, maksimal satu hari sebelum perjalanan.
Baca Juga:
Mobil dengan Captain Seats, Jadi Kebutuhan Konsumen di Indonesia?
General Manager Lexus Indonesia, Ima Nurbani Rahmah, menegaskan komitmen merek otomotif asal Jepang itu dalam menghadirkan pengalaman premium yang konsisten bagi pelanggan.
“Kehadiran Lexus Aero Concierge, kini dilengkapi Check-in Transit eksklusif, merupakan wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pengalaman yang semakin personal dan menyeluruh bagi pelanggan. Kami ingin memastikan setiap perjalanan, termasuk saat pelanggan berada di bandara, selalu mendapatkan kenyamanan, ketenangan, dan sentuhan Omotenashi yang menjadi karakter khas Lexus,” ujar Ima melui keterangan resminya.
Jakarta: Lexus Indonesia menghadirkan layanan perjalanan premium Lexus Aero Concierge, sebuah personalized concierge service, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen mereka saat melakukan perjalanan melalui
Bandara Internasional Soekarno–Hatta, Tangerang, Banten.
Layanan ini menjadi bagian dari komitmen pabrikan dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan yang semakin personal dan premium, sejalan dengan filosofi Making Luxury Personal yang diusung merek otomotif asal Jepang tersebut.
Layanan ini hadir dengan peningkatan signifikan melalui kehadiran fasilitas Check-in Transit yang berlokasi di Terminal 3 Bandara Soekarno–Hatta. Fasilitas ini menyediakan ruang tunggu eksklusif bagi pelanggan sebelum memasuki area keberangkatan. Pelanggan dapat beristirahat dengan tenang sementara seluruh proses check-in ditangani langsung oleh petugas.
Secara keseluruhan, Lexus Aero Concierge menawarkan pendampingan perjalanan yang menyeluruh, mulai dari penanganan bagasi, bantuan proses check-in, hingga pendampingan menuju area pemeriksaan keamanan.
Bagi pelanggan yang tiba di Bandara Internasional Soekarno–Hatta, layanan ini juga mencakup bantuan pengambilan bagasi di area kedatangan serta pendampingan hingga pelanggan kembali ke kendaraan mereka. Seluruh rangkaian layanan dirancang untuk memastikan perjalanan pelanggan berlangsung lebih lancar, nyaman, dan bebas hambatan, baik saat keberangkatan maupun kedatangan.
Lexus Aero Concierge tersedia bagi pemilik kendaraan Lexus yang telah terdaftar, termasuk seluruh lini kendaraan elektrifikasi Lexus yang mencakup Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).
Untuk menikmati layanan ini, pelanggan dapat melakukan registrasi melalui laman resmi https://lexusaero.co.id/ paling lambat satu hari sebelum jadwal keberangkatan atau kedatangan. Setelah proses verifikasi, pelanggan akan menerima notifikasi melalui email terdaftar beserta E-ticket yang perlu ditunjukkan kepada kru concierge Lexus di bandara.
Apabila terjadi penjadwalan ulang penerbangan, layanan Lexus Aero Concierge tetap dapat digunakan dengan melakukan pembaruan data melalui Lexus Contact Center di +6221-390-9999 atau WhatsApp di +62821-8090-0900, maksimal satu hari sebelum perjalanan.
General Manager Lexus Indonesia, Ima Nurbani Rahmah, menegaskan komitmen merek otomotif asal Jepang itu dalam menghadirkan pengalaman premium yang konsisten bagi pelanggan.
“Kehadiran Lexus Aero Concierge, kini dilengkapi Check-in Transit eksklusif, merupakan wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pengalaman yang semakin personal dan menyeluruh bagi pelanggan. Kami ingin memastikan setiap perjalanan, termasuk saat pelanggan berada di bandara, selalu mendapatkan kenyamanan, ketenangan, dan sentuhan Omotenashi yang menjadi karakter khas Lexus,” ujar Ima melui keterangan resminya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)