Klub dan Komunitas

Jamnas COC 2018 akan Menjajal Performa Mobilnya di Sentul

Ekawan Raharja 26 Oktober 2018 17:25 WIB
klub mobil
Jamnas COC 2018 akan Menjajal Performa Mobilnya di Sentul
COC akan menggelar jamnas di Sentul Bogor. COC
Jakarta: Cielo Owner Community (COC) akan menggelar acara jambore nasional (jamnas) di Bogor Jawa Barat. Nantinya para pengguna Honda Accord generasi kelima tersebut bakal disuguhkan pengalaman yang berbeda dibandingkan jamnas yang sudah digelar sebelumnya.

Ketua pelaksana acara, Vita, menjelaskan jamnas ini bakal berlangsung di Kawasan Sentul, Bogor, pada 17-19 November 2018 . Nantinya acara yang bertemakan Speed Up Your Pride ini akan menawarkan pengalaman yang berbeda, termasuk menjajal Sirkuit Sentul.

"Jambore tahun ini akan ada yang menarik, sedikit invoasi, dan peningkatan dengan menjanjikan pengalaman mengemudi di area Sirkuit Sentul untuk semua anggota yang hadir," ujar Vita melalui keterangan resminya.

Tema Speed up Your Pride dipilih juga karena tujuan untuk edukasi sirkuit dengan cara mengemudi yang baik dan benar. Kemudian diharapkan bisa menambah kebanggaan dan jalinan silahturahmi keluarga besar COC.


Komunitas sedan ini mencatat memiliki 700 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Diharapkan member tersebut bisa datang, meramaikan acara, dan seru-seruan di Sentul.

"Ini acara setahun sekali, banyak kesempatan di sini untuk saling berbaur dan menjaga silahturahmi sesama saudara yang tersebar di seantero negeri ini," tambah Ketua Umum COC Suhardi.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id