Tangerang - Pameran otomotif seperti Mandiri Utama Finance GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2024, sudah pasti identik dengan kendaraan, penjualan dan program khusus pembeliannya. Namun jangan salah, di beberapa zona pamer yang dihadirkan oleh merek-merek tersebut, juga terdapat zona bermain ramah anak.
Salah satunya yang terlihat di zona pamer milik Suzuki yang berada di Hall-8. Mereka menghadirkan zona bermain ramah anak bagi konsumennya. Beberapa pengunjung bahkan memanfaatkan zona bermain ini dengan gembira. Mengingat mayoritas brand yang hadir di sini tak menyiapkan zona tersebut untuk anak.
"Senang rasanya bisa mengajak anak-anak untuk bermain di zona ini. Kebetulan suami lagi cari mobil dan ingin memanfaatkan program pembelian akhir tahun kan biasanya besar tuh. Nah, dari pada Aku sama bocah enggak tahu mau ngapain, ya Kami memilih untuk memanfaatkan zona bermain di booth Suzuki ini. Apalagi ada mainan remote control-nya. Seru sih, sayangnya harus gantian sama yang lain," ujar salah satu pengunjung yang ingin membeli kendaraan di booth Suzuki.
Zona bermain remote control ini berada di sebelah kiri zona pamer dan berada di belakang Jimny 5-door berwarna hijau. Sementara untuk zona bermain ramah anak juga ada di bagian belakang booth Suzuki yang berada di antara Billing Table. Zona ini memang dibuat untuk mereka yang membawa anak kecil dan ingin baru belajar untuk bermain.
Program Khusus Penjualan
Selain menghadirkan zona bermain khusus anak-anak, ragam program penjualan menarik juga dihadirkan oleh brand berlogo S prisma tersebut. Menurut Department Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Randy R Murdoko bahwa banyak program promo kepemilikan kendaraan yang sangat menguntungkan dan tidak terdapat di momen selain pameran ini.
"Melalui ragam program kepemilikan kendaraan ini, Kami ingin memberi kemudahan dan nilai lebih bagi pengunjung agar dapat mewujudkan kebutuhan akan kendaraan. Seluruh keuntungan telah dipersiapkan demi pengalaman serta kepuasan pembelian mobil yang menyenangkan, sekaligus menawarkan opsi pembiayaan sesuai preferensi masing-masing calon konsumen," ujar Randy R Murdoko.
Minat Pengunjung Besar
Salah satu acuan penjualan yang bisa dilihat untuk mengetahui seberapa besar minat pengunjung atas mobil yang dipajang brand ini, bisa dilihat di billing table yang biasanya terdapat di belakang zona pamer mereka.
Program Pembiayaan
Untuk mempermudah proses kepemilikan kendaraan, merek ini bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan terkemuka, seperti Suzuki Finance, Mandiri Utama Finance dan hampir semua lembaga pembiayaan besar. Bahkan terdapat ragam skema pembiayaan fleksibel serta kompetitif memungkinkan calon konsumen menentukan opsi paling sesuai kemampuan.
Program Kepemilikan
Beberapa program menarik yang bisa Anda nikmati di antaranya ada insentif dan voucher langsung untuk All New Ertiga, New XL7, Baleno dan Grand Vitara. Bahkan terdapat juga program hadiah dan sepasang ban untuk S-Presso dan New Carry PU.
Tangerang - Pameran
otomotif seperti Mandiri Utama Finance
GAIKINDO Jakarta Auto Week (
GJAW) 2024, sudah pasti identik dengan kendaraan, penjualan dan program khusus pembeliannya. Namun jangan salah, di beberapa zona pamer yang dihadirkan oleh merek-merek tersebut, juga terdapat zona bermain ramah anak.
Salah satunya yang terlihat di zona pamer milik Suzuki yang berada di Hall-8. Mereka menghadirkan zona bermain ramah anak bagi konsumennya. Beberapa pengunjung bahkan memanfaatkan zona bermain ini dengan gembira. Mengingat mayoritas brand yang hadir di sini tak menyiapkan zona tersebut untuk anak.
"Senang rasanya bisa mengajak anak-anak untuk bermain di zona ini. Kebetulan suami lagi cari mobil dan ingin memanfaatkan program pembelian akhir tahun kan biasanya besar tuh. Nah, dari pada Aku sama bocah enggak tahu mau ngapain, ya Kami memilih untuk memanfaatkan zona bermain di booth Suzuki ini. Apalagi ada mainan remote control-nya. Seru sih, sayangnya harus gantian sama yang lain," ujar salah satu pengunjung yang ingin membeli kendaraan di booth Suzuki.
Zona bermain remote control ini berada di sebelah kiri zona pamer dan berada di belakang Jimny 5-door berwarna hijau. Sementara untuk zona bermain ramah anak juga ada di bagian belakang booth Suzuki yang berada di antara Billing Table. Zona ini memang dibuat untuk mereka yang membawa anak kecil dan ingin baru belajar untuk bermain.
Program Khusus Penjualan
Selain menghadirkan zona bermain khusus anak-anak, ragam program penjualan menarik juga dihadirkan oleh brand berlogo S prisma tersebut. Menurut Department Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Randy R Murdoko bahwa banyak program promo kepemilikan kendaraan yang sangat menguntungkan dan tidak terdapat di momen selain pameran ini.
"Melalui ragam program kepemilikan kendaraan ini, Kami ingin memberi kemudahan dan nilai lebih bagi pengunjung agar dapat mewujudkan kebutuhan akan kendaraan. Seluruh keuntungan telah dipersiapkan demi pengalaman serta kepuasan pembelian mobil yang menyenangkan, sekaligus menawarkan opsi pembiayaan sesuai preferensi masing-masing calon konsumen," ujar Randy R Murdoko.
Minat Pengunjung Besar
Salah satu acuan penjualan yang bisa dilihat untuk mengetahui seberapa besar minat pengunjung atas mobil yang dipajang brand ini, bisa dilihat di billing table yang biasanya terdapat di belakang zona pamer mereka.
Program Pembiayaan
Untuk mempermudah proses kepemilikan kendaraan, merek ini bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan terkemuka, seperti Suzuki Finance, Mandiri Utama Finance dan hampir semua lembaga pembiayaan besar. Bahkan terdapat ragam skema pembiayaan fleksibel serta kompetitif memungkinkan calon konsumen menentukan opsi paling sesuai kemampuan.
Program Kepemilikan
Beberapa program menarik yang bisa Anda nikmati di antaranya ada insentif dan voucher langsung untuk All New Ertiga, New XL7, Baleno dan Grand Vitara. Bahkan terdapat juga program hadiah dan sepasang ban untuk S-Presso dan New Carry PU.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)