GIIAS 2019 terbukti memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga. GIIAS
GIIAS 2019 terbukti memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga. GIIAS

Beragam Aktivitas Menarik GIIAS 2019

Otomotif pameran otomotif giias GIIAS 2019
Ekawan Raharja • 22 Juli 2019 09:30
BSD City: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tak hanya sekadar mobil-mobil terbaru di Indonesia. Pameran tahun ini juga menyajikan beragam kegiatan yang bisa dinikmati keluarga untuk bersenang-senang.
 
GIIAS 2019 terbukti memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga. Tidak hanya kemudahan untuk memperoleh Family Ticket, dengan potongan sebesar 25 persen yang berlaku untuk 2 dewasa (Ayah & Ibu) dan maksimal 3 orang anak, pengunjung dengan keluarga juga disambut berbagai aktivitas di booth peserta mulai dari kegiatan edukasi hingga aktivitas seru yang memberikan banyak manfaat juga hadiah bagi pengunjung yang ikut serta dalam kegiatan yang mereka adakan.
 
Aktivitas yang dilakukan mulai dari kegiatan merangkai lego yang ada di booth Daihatsu dan Virtual Test drive dari blibli.com. Kini telah hadir juga teknologi 360 derajat dan virtual reality (VR) yang memungkinkan para pelanggan untuk merasakan fitur inovatif yaitu virtual test drive.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui VR ini, pengunjung GIIAS dapat merasakan sensasi virtual dari berbagai macam mobil yang dipamerkan seperti Renault Triber, Nissan All New Livina, Jeep Compass dan DFSK Glory 560. Blibli.com menjelaskan bahwa fitur ini memberikan manfaat bagi pelanggan untuk merasakan virtual interior dari sebuah mobil. Teknologi VR ini akan memperluas pengalaman belanja online karena selain dapat mengecek harga, spesifikasi dan promosi online melalui platform e-commerce, pelanggan dapat melihat keseluruhan interior mobil.
 
Beragam Aktivitas Menarik GIIAS 2019
 
Sejumlah merek mobil baik mobil penumpang maupun mobil komersial melakukan berbagai aktivitas yang dapat meningkatkan awareness anak terhadap dunia otomotif. Dan kegiatan ini kebanyakan ditujukan kepada anak-anak yang akan menjadi calon konsumen merek-merek tersebut di masa yang akan datang.
 
Beberapa contoh kegiatan yang dilakukan Agen Pemegang Merek untuk meningkatkan brand awareness ini antara lain, Shouting Race Competition dari Hyundai, Ultimate Voice dari UD Truck, Wuling Technology Experience. Merek Daihatsu turut menyiapkan berbagai banyak aktivitas yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti Daihatsu Art-Vatar, area bermain untuk anak dan sejumlah instalasi modern art penuh warna selaras dengan tema yang diusung oleh Daihatsu yaitu “Funtastic GenerasiON”. Kemeriahan ini dapat dinikmati di sepanjang area Hall 2.
 
Untuk mengikuti kegiatan-kegiatan menarik dan seru ini cukup memesan Family Ticket secara on-line melalui www.indonesiaautoshow.com dengan menyediakan data diri (syarat & ketentuan berlaku). Program ini berlaku selama pameran GIIAS 2019 hingga 28 Juli 2019.
 
Tahun ini GIIAS 2019 didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Serta diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif