TEVCI Purwasuka rutin menggelar kegiatan sosial bersama anak yatim setiap tahunnya. TEVCI Purwasuka
TEVCI Purwasuka rutin menggelar kegiatan sosial bersama anak yatim setiap tahunnya. TEVCI Purwasuka

TEVCI Purwasuka Berbagi Rasa Syukur Bersama Anak Yatim

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 21 Mei 2019 06:49
Subang: Ramadan sebagai bulan yang pebuh berkah membuat banyak orang yang berlomba-lomba untuk berbuat baik, termasuk menggelar kegiatan sosial. Bahkan tidak sedikit komunitas otomotif yang menggelar kegiatan bakti sosial selama bulan baik tersebut.
 
Toyota Etios Valco Club Indonesia chapter Purwakarta Subang dan Karawang (TEVCI Purwasuka) tidak ketinggalan dengan menggelar kegiatan bakti sosial dengan anak yatim di daerah Subang Jawa Barat. Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu menjadi agenda TEVCI Purwasuka di bulan ramadan.
 
Kal ini sengaja kegiatan buka bersama anak yatim digelar di Panti Asuhan Amaliya Karang Anyar, Subang, pada Minggu (19/5/2019). Tempat ini dipilih karena di beberapa tahun sebelumnya, kegiatan bakti sosial sudah digelar di Purwakarta dan Karawang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


TEVCI Purwasuka Berbagi Rasa Syukur Bersama Anak Yatim
 
"Syukur alhamdulillah acaranya berlangsung lancar dan kidmat. Tadi sempet terharu saat acara puncak pemberian santunan kepada adik-adik panti, bersyukur sekali sampai hari ini kita masih bisa berbagi kebahagiaan dibulan Ramadhan ini,” ucap ketua panitia baksos, Ao, melalui keterangan resminya.
 
Acara ini berjalan meriah karena dihadiri oleh 20 member TEVCI Purwasuka beserta keluarga. Sehingga acara berjalan terasa kehangatan dengan semangat untuk berbagi, dan diharapkan bisa terus dilakukan di tahun-tahun selanjutnya.
 
TEVCI Purwasuka Berbagi Rasa Syukur Bersama Anak Yatim
 
"Alhamdulillah dari tahun ke tahun acara bakti sosial ramadan selalu ramai, baik yang menghadiri acara maupun yang berdonasi. Besar harapan saya semoga dengan acara seperti ini rasa kepedulian kita terhadap sesama lebih meningkat lagi, tidak hanya dalam lingkup komunitas tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.
 
Ramadan selalu menjadi momen bagi semua lapisan masyarakat untuk menggelar kegiatan sosial, baik dengan berbagai pihak. Sehingga diharapkan kegiatan ini bisa memupuk jiwa sosial dan berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan pertolongan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif