BMW Premium Selection kini hadir di Astra Biz Center BSD City Tangerang Selatan. Medcom.id/Ekawan Raharja
BMW Premium Selection kini hadir di Astra Biz Center BSD City Tangerang Selatan. Medcom.id/Ekawan Raharja

Pasar Mobil Bekas BMW Incar Konsumen yang Ingin Naik Kelas

Otomotif mobil bekas bmw
Ekawan Raharja • 28 Agustus 2019 19:58
BSD City: Penjualan mobil baru di semester pertama 2019 terbilang lesu dan mengalami penurunan. BMW Astra, jaringan dealer BMW, memutar otak dan menaruh harapan juga di segmen penjualan mobil bekas di tanah air.
 
Chief Executive Officer BMW Astra, Fredy Handjaja, menjelaskan pasar mobil bekas di tanah air terbuka lebar. Bahkan mereka berani mengklaim untuk bisnis mobil bekas mereka periode Januari-Juli 2019 meningkat 40 persen dibandingkan tahun lalu.
 
"Faktornya ada beberapa, salah satu satunya mereka yang ingin merasakan naik kelas dari mobil Jepang ke Jerman bisa dimulai dengan kendaraan bekas BMW. BMW Astra Used Car menawarkan kendaraan bekas dengan kualitas yang terjaga namun harga yang terjangkau, sehingga mereka yang ingin naik kelas bisa mulai dengan membeli mobil bekas BMW," ucap Fredy Handjaja Rabu (28/8/2019) di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat peluang di mobil bekas, BMW Astra menambah BMW Premium Selection (bisnis mobil bekas BMW) di dealer BMW Serpong. Divisi mobil bekas ini menjadi kepanjangan tangan dari pusatnya yang terletak di Pluit.
 
Pasar Mobil Bekas BMW Incar Konsumen yang Ingin Naik Kelas
 
“Keberadaan BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang merupakan usaha kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Setelah meresmikan BMW Astra Serpong pada 2017, kami melihat perkembangan pasar mobil premium di Tangerang cukup baik. Ini juga salah satu bentuk jawaban kami terhadap permintaan pelanggan kami di wilayah Tangerang untuk menyediakan pusat mobil BMW bekas berkualitas," masih ucap Fredy Handjaja.
 
Seluruh mobil BMW bekas yang dijual BMW Astra Used Car telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat, memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW, jarak tempuh di bawah 60.000 KM, batas usia maksimal 7 tahun, tidak bekas banjir maupun tabrakan. Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil BMW bekas, BMW Astra Used Car memberikan harga terbaik, appraisal di tempat, serta proses yang cepat dan transparan.
 
“Tidak hanya menjual mobil bekas, kami juga memiliki program trade-in tidak hanya untuk pembelian BMW baru, namun juga untuk pembelian BMW bekas di BMW Astra Used Car,” tambah Fredy.
 
Tidak hanya BMW, kini hampir setiap merek premium memiliki divisi khusus yang menangani penjualan dan pembelian mobil bekasnya. Seperti contoh rivalnya Mercedes-Benz menghadirkan Mercedes-Benz Certified untuk memastikan mobil-mobil yang ditawarkan oleh jaringan resminya juga memiliki kualitasnya. Kemudian ada juga Mazda yang membangun divisi mobil bekasnya di dealer Mazda Simprug.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif