medcom.id, Jakarta: Penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 memang jadi magnet bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Buktinya bisa dilihat dari animo pengunjung yang datang hingga Jumat 11 Desember 2015 kemarin. Tak kurang dari 16.601 pengunjung menghadiri rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.
Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer dari GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mengungkapkan bahwa panitia benar benar ingin memanjakan pengunjung rangkaian pameran GIIAS terakhir di tahun 2015 ini.
"GIIAS Surabaya Auto Show 2015 ini, konsepnya sebagai pesta harga di akhir tahun. Mengingat momentum akhir tahun yang sering dipilih masyarakat untuk membeli kendaraan," ujar Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Seven Event yang jadi pelaksana pameran.
Andy melanjutkan bahwa target ril mereka di GIIAS Surabaya Auto Show 2015 disamakan dengan pengunjung di GIIAS Makassar Auto Show dua pekan sebelumnya. Pada event tersebut, pengunjung yang datang mencapai 20.000 lebih.
"Kami tidak ingin terlalu berlebihan, tapi ini adalah target ril di tahun pertama pameran GAIKINDO mengusung nama baru. Paling tidak ini akan jadi raw model untuk tahun berikutnya. Lantaran tahun ini adalah tahun yang cukup sulit bagi industri otomotif tanah air."
medcom.id, Jakarta: Penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 memang jadi magnet bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Buktinya bisa dilihat dari animo pengunjung yang datang hingga Jumat 11 Desember 2015 kemarin. Tak kurang dari 16.601 pengunjung menghadiri rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.
Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer dari GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mengungkapkan bahwa panitia benar benar ingin memanjakan pengunjung rangkaian pameran GIIAS terakhir di tahun 2015 ini.
"GIIAS Surabaya Auto Show 2015 ini, konsepnya sebagai pesta harga di akhir tahun. Mengingat momentum akhir tahun yang sering dipilih masyarakat untuk membeli kendaraan," ujar Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Seven Event yang jadi pelaksana pameran.
Andy melanjutkan bahwa target ril mereka di GIIAS Surabaya Auto Show 2015 disamakan dengan pengunjung di GIIAS Makassar Auto Show dua pekan sebelumnya. Pada event tersebut, pengunjung yang datang mencapai 20.000 lebih.
"Kami tidak ingin terlalu berlebihan, tapi ini adalah target ril di tahun pertama pameran GAIKINDO mengusung nama baru. Paling tidak ini akan jadi raw model untuk tahun berikutnya. Lantaran tahun ini adalah tahun yang cukup sulit bagi industri otomotif tanah air."
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)