?All New Terios senjata baru Daihatsu di segmen Low MPV. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
?All New Terios senjata baru Daihatsu di segmen Low MPV. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Harga sudah Ada, Daihatsu Cetak 1.500 SPK All New Terios

Otomotif daihatsu
M. Bagus Rachmanto • 14 Januari 2018 08:43
Jakarta: All New Daihatsu Terios resmi diperkenalkan 23 November 2017 lalu. Sebagai generasi kedua modeltersebut yang hadir dengan wajah baru, All New Terios menjadi senjata baru bagi Daihatsu untuk bermain disegmen low sport utiliy vihicle (SUV).
 
Di sela acara test drive All New Terios, yang berlangung di Padang, Sumatera Barat, 11 - 12 Januari lalu,Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, mengungkapkan kepada Medcom.id, jika pihaknyaberharap All New Terios dapat memberikan kontribusi terbesar bagi penjualan unit mobil Daihatsu di 2018.
 
"Sejak All New Daihatsu Terios di-launching, pemesanannya sudah mencapai 1500-an unit, dan tipe tertinggipaling banyak dipesan," klaim Amel sapaan akrab bos pemasaran Daihatsu.

Daihatsu merilis All New Terios dengan tujuh varian, yakni Terios 1.5 X MT, Terios 1.5 X MT Deluxe, Terios1.5 X AT Deluxe, Terios 1.5 R MT, Terios 1.5 R AT, Terios 1.5 R MT Deluxe, dan Terios 1.5 R AT Deluxe.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikatakan, untuk ketersediaan/stok Terios model lawas di seluruh dealer Daihatsu sudah habis. Sementarauntuk pendistribusian unit All New Terios, Daihatsu menjadwalkan pengiriman ke seluruh Indonesia mulaiJanuari 2018.
 
"Secara umum pemesanan terbanyak atau sekitar 70 persennya dari pulau Jawa. Suplai sudah kami kirimke seluruh Indonesia, bulan ini sudah mulai dikirim ke tangan konsumen."
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi