BSD City: Dua merek premium di segmen otomotif dan maskapai penerbangan, Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia, berkolaborasi untuk memberikan pengalaman mewah secara holistik bagi pelanggan setia kedua perusahaan. Kolaborasi bertajuk Luxury Experience ini memungkinkan dalam menghadirkan layanan bersama, yang merefleksikan reputasi masing-masing di dunia kemewahan.
Kerja sama antara merek otomotif asal Stuttgart, Jerman, dengan maskapai penerbangan plat merah di Indonesia ini resmi diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu (24/7).
Mengawali debutnya, seluruh pelanggan mobil mewah asal Jerman tersebut akan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu perjalanan Luxury Experience. Mencakup penerbangan bersama Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang 5, dan seamless luxury experience activities.
Pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah yang menyeluruh, berkelanjutan, dan personal sejak sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga setelah tiba dengan aman sampai tujuan. Kesempatan untuk merasakan Luxury Experience perdana dari kedua brand mewah ini hanya bisa pelanggan dapatkan di booth Mercedes-Benz selama GIIAS 2024.
Mercedes-Benz sendiri memiliki sejarah panjang dalam menghadirkan Best-Customer-Experience di segala lini sejak tahun 1970 di Indonesia, baik dari segi produk yang terus berinovasi, layanan penjualan yang terbaik, hingga layanan purna jual yang lengkap dan terintegrasi.
"Kami sangat senang dan antusias dengan langkah kerja sama strategis bersama Garuda Indonesia. Kami sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” kata CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.
Lanjut Roelof Lamberts, ke depannya, perusahaan otomotif ini akan menghadirkan berbagai bentuk kegiatan yang berorientasi pada pengalaman kemewahan (luxury experience) bagi pelanggan.
Sementara Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen maskapainya untuk terus menerus menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasanya. Khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang menunjang kenyamanan perjalanan pengguna jasa.
"Menggandeng Mercedes-Benz sebagai salah satu mitra strategis layanan premium kami, semakin mempertegas komitmen sebagai maskapai penerbangan yang memiliki core value layanan yang mengedepankan eksklusivitas, layanan prima, dan berkualitas tinggi serta dapat memenuhi ekspektasi perjalanan full service pengguna jasa,” ungkap Irfan.
Lebih lanjut dikatakannya, memahami kemewahan tidak hanya sebatas authenticity dan eksklusivitas dalam hal layanan penumpang. Namun juga merupakan layanan yang dipersonalisasi, sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang. Lebih detail terkait kolaborasi ini, kedua perusahaan sama-sama mengajak pelanggannya, untuk mengunjungi booth Mercedes-Benz di Hall 3A, GIIAS 2024 ICE BSD City, Tangerang (18-28/7). (Autogear.id/Alun Segoro)
BSD City: Dua merek premium di segmen otomotif dan maskapai penerbangan,
Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia, berkolaborasi untuk memberikan pengalaman mewah secara holistik bagi pelanggan setia kedua perusahaan. Kolaborasi bertajuk Luxury Experience ini memungkinkan dalam menghadirkan layanan bersama, yang merefleksikan reputasi masing-masing di dunia kemewahan.
Kerja sama antara merek otomotif asal Stuttgart, Jerman, dengan maskapai penerbangan plat merah di Indonesia ini resmi diperkenalkan di
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (
GIIAS) 2024, Rabu (24/7).
Mengawali debutnya, seluruh pelanggan mobil mewah asal Jerman tersebut akan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu perjalanan Luxury Experience. Mencakup penerbangan bersama Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang 5, dan seamless luxury experience activities.
Pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah yang menyeluruh, berkelanjutan, dan personal sejak sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga setelah tiba dengan aman sampai tujuan. Kesempatan untuk merasakan Luxury Experience perdana dari kedua brand mewah ini hanya bisa pelanggan dapatkan di booth Mercedes-Benz selama GIIAS 2024.
Mercedes-Benz sendiri memiliki sejarah panjang dalam menghadirkan Best-Customer-Experience di segala lini sejak tahun 1970 di Indonesia, baik dari segi produk yang terus berinovasi, layanan penjualan yang terbaik, hingga layanan purna jual yang lengkap dan terintegrasi.
"Kami sangat senang dan antusias dengan langkah kerja sama strategis bersama Garuda Indonesia. Kami sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” kata CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.
Lanjut Roelof Lamberts, ke depannya, perusahaan otomotif ini akan menghadirkan berbagai bentuk kegiatan yang berorientasi pada pengalaman kemewahan (luxury experience) bagi pelanggan.
Sementara Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen maskapainya untuk terus menerus menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasanya. Khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang menunjang kenyamanan perjalanan pengguna jasa.
"Menggandeng Mercedes-Benz sebagai salah satu mitra strategis layanan premium kami, semakin mempertegas komitmen sebagai maskapai penerbangan yang memiliki core value layanan yang mengedepankan eksklusivitas, layanan prima, dan berkualitas tinggi serta dapat memenuhi ekspektasi perjalanan full service pengguna jasa,” ungkap Irfan.
Lebih lanjut dikatakannya, memahami kemewahan tidak hanya sebatas authenticity dan eksklusivitas dalam hal layanan penumpang. Namun juga merupakan layanan yang dipersonalisasi, sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang. Lebih detail terkait kolaborasi ini, kedua perusahaan sama-sama mengajak pelanggannya, untuk mengunjungi booth Mercedes-Benz di Hall 3A, GIIAS 2024 ICE BSD City, Tangerang (18-28/7).
(Autogear.id/Alun Segoro) Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)