medcom.id, BSD City : Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut menyemarakkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.
Tema booth Hino yang diusung kali ini adalah Drive Your Business Easier didasari oleh filosofi Total Support, dimana Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal, untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi customer dengan masa operasional 100 persen dan minimum operational cost.
Booth pameran Hino dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti main stage sebagai area entertainment, area pamer produk, area bermain anak (kids play), merchandize corner, dan customer's lounge, dimana customer dapat mencicipi lezatnya makanan yang dihidangkan dari food truck Djempolan.
Tidak hanya itu, Hino melengkapi sesuatu yang spesial di boothnya, yakni Total Support Corner. Pada area ini pengunjung dapat bertanya dan mendapat penjelasan mendalam dari tim after sales Hino mengenai layanan servis seperti, Express Maintenance perawatan berkala 59 menit, Free Service Program yang mulai 1 Juli 2015 berlaku untuk 2 tahun atau 60.000 KM, pelatihan mekanik ataupun driver, dan layanan spare parts Hino Genuine Part (HGP) atau HMSI Original Part (HOP).
"Keuntungan yang didapat di program ini adalah jaminan spare parts asli Hino, kemudian kepastian ketersediaan spare parts, dan tentunya mendapatkan harga yang mengikat selama kontrak,” kata Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis&Parts HMSI.
medcom.id, BSD City : Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut menyemarakkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.
Tema
booth Hino yang diusung kali ini adalah
Drive Your Business Easier didasari oleh filosofi
Total Support, dimana Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal, untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi
customer dengan masa operasional 100 persen dan minimum
operational cost.
Booth pameran Hino dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti
main stage sebagai area
entertainment, area pamer produk, area bermain anak
(kids play), merchandize corner, dan customer's lounge, dimana
customer dapat mencicipi lezatnya makanan yang dihidangkan dari
food truck Djempolan.
Tidak hanya itu, Hino melengkapi sesuatu yang spesial di boothnya, yakni
Total Support Corner. Pada area ini pengunjung dapat bertanya dan mendapat penjelasan mendalam dari tim
after sales Hino mengenai layanan servis seperti,
Express Maintenance perawatan berkala 59 menit,
Free Service Program yang mulai 1 Juli 2015 berlaku untuk 2 tahun atau 60.000 KM, pelatihan mekanik ataupun
driver, dan layanan
spare parts Hino Genuine Part (HGP) atau HMSI Original Part (HOP).
"Keuntungan yang didapat di program ini adalah jaminan spare parts asli Hino, kemudian kepastian ketersediaan
spare parts, dan tentunya mendapatkan harga yang mengikat selama kontrak,” kata Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis&Parts HMSI.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)