Ragam program menarik dihadirkan untuk memancing animo pengunjung di GIIAS Surabaya Auto Show 2015. MTVN/Ahmad Garuda
Ragam program menarik dihadirkan untuk memancing animo pengunjung di GIIAS Surabaya Auto Show 2015. MTVN/Ahmad Garuda

GIIAS Surabaya

Program Penjualan Menarik, Sajian Utama GIIAS Surabaya

Ahmad Garuda • 10 Desember 2015 22:48
medcom.id, Surabaya: Ragam program penjualan menarik akhir tahun, menjadi sajian menarik di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2015. Event yang sudah berjalan sejak Rabu 9 Desember itu, langsung jadi sorotan masyarakat sekitar.
 
"Rangkaian penyelenggaraan GIIAS 2015 yang menjadikan Surabaya sebagai salah satu dari empat penyelenggaraan tahun ini, memang sengaja kami setup untuk memberikan program penjualan khusus. Mengingat momentum akhir tahun biasa digunakan orang-orang untuk membeli kendaraan. Jadi ini momentum tepat untuk memberikan program tersebut," ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event yang merupakan pelaksana event tersebut.
 
Hal lain yang menjadi alasan besar GAIKINDO mengalokasikan event ini di akhir tahun adalah sebagai pendobrak penjualan mobil di akhir tahun. Mengingat, tahun ini beberapa masalah perekonomian bangsa, berimbas besar bagi pemasaran mobil. Sehingga dibutuhkan ragam strategi menarik.
Program Penjualan Menarik, Sajian Utama GIIAS Surabaya
Program menarik tersebut diantaranya diluncurkannya Honda BR-V E CVT yang dengan penambahan aksesoris Modulo. Konsumen dapat membeli aksesoris Modulo di dealer resmi Honda, baik secara paket maupun terpisah. Harga yang ditawarkan adalah Rp2.623.000. Atau harga khusus Rp 2.250.000 atau diskon 20% bagi mereka yang memesan Honda BR-V di halaman “My Booking Status” www.honda-indonesia.com.

Kemudian ada juga Toyota yang menawarkan program unik angsuran Rp1 jutaan dan uang muka sebesar Rp14 jutaan untuk Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Di arena GIIAS Surabaya Auto Show 2015, Toyota juga membawa New Innova dan langsung mendapat perhatian besar dari Sekretaris Daerah Jawa Timur yaitu DR. H Akhmad Sukardi.
Program Penjualan Menarik, Sajian Utama GIIAS Surabaya
Di booth milik Isuzu yang membawa mobil komersial dengan modifikasi khusus untuk keperluan militer, juga membawa Isuzu MU-X dengan kelir istimewa. Mereka menawarkan lucky dip bagi konsumen yang melakukan pembelian selama GIIAS Surabaya berlangsung hingga akhir pekan ini. Yaitu berupa undian satu unit TV LED tiap harinya.
Program Penjualan Menarik, Sajian Utama GIIAS Surabaya
Sedangkan Suzuki, fokus melakukan peluncuran Suzuki Ciaz yang juga sudah mereka luncurkan terlebih dahulu di GIIAS Makassar dua pekan sebelumnya. Selain itu ada juga ragam program pembelian, yang mereka tawarkan. Seperti hadiah 100 unit motor Hayate, 1000 set paket aksesoris eksklusif dan terakhir adalah 1.500 voucher belanja di Indomaret senilai Rp1 juta.
Program Penjualan Menarik, Sajian Utama GIIAS Surabaya
Sementara Mazda, meskipun mereka konsen dengan program penjualan akhir tahun. Namun pihak PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. MMI yang dihadiri langsung oleh Presiden Direkturnya yaitu Keizo Okue dan jajarannya mengatakan bahwa mereka bakal fokus untuk branding terlebih dahulu di pasar Jawa Timur.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan