Saat ini, program Bespoke bisa diaplikasikan pada semua jenis mobil Rolls-Royce. MTVN/Ekawan Raharja
Saat ini, program Bespoke bisa diaplikasikan pada semua jenis mobil Rolls-Royce. MTVN/Ekawan Raharja

Program APM

Rolls-Royce Siap Custom Semua Mobil Sesuai Pesanan

Otomotif rolls-royce
Ekawan Raharja • 01 April 2016 09:27
medcom.id, Jakarta: Saat ini semua jenis mobil Rolls-Royce sudah bisa dipesan sesuai dengan keinginan. Sebelumnya, program Rolls-Royce Bespoke hanya terbatas untuk beberapa tipe mobil saja.
 
Berbeda dengan pabrikan mobil luxury lainnya, Rolls-Royce punya spesialis untuk melakukan personalisasi kendaraan sebelum keluar dari dealer. Jadi antara mobil yang satu dengan yang lain, pastinya tidak akan pernah sama. Ini berlaku untuk yang berhubungan dengan aksesoris interior, tampilan warna dan hal lain di luar kapasitas mesin, desain bodi dan piranti keamanan kendaraan.
 
"Awalnya program Bespoke ini hanya berlaku untuk tipe Phantom dan Ghost. Namun berhubung meningkatnya permintaan akan Bespoke, maka kini semua mobil Rolls-Royce bisa dimodifikasi sesuai permintaan," ujar Corporate Communcation Manager Asia Pasific Rolls Royce Motor Cars, Hal Serudin, pada Kamis (30/3/2016) di Hotel Fairmont Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para peminat mobil asal Inggris ini bisa memesan mobil idaman elemen Bespoke di dealer resmi Rolls-Royce. Seperti Rolls-Royce Motors Jakarta. Konsumen bisa memilih 44 ribu warna untuk kelir bodi, penggunaan elemen kayu, pemilihan bahan kulit, hingga warna di dalam kabin.
 
Fitur coach-line juga bisa menghiasi senderan kepala di jok dengan inisial nama ataupun lambang keluarga. Untuk harga, semua tergantung dari pesanan masing-masing, tergantung item yang dipesan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif