Kecelakaan Lalu Lintas,

Belum Dipasarkan, All New BMW 8-Series ini Kecelakaan

Ekawan Raharja 14 Juni 2018 10:03 WIB
kecelakaan lalu lintasbmw
Belum Dipasarkan, All New BMW 8-Series ini Kecelakaan
All New BMW 8-Series mengalami kecelakaan di Munich Jerman. Carscoops
Jerman: Sebuah prototipe All New BMW 8-Series mengalami kecelakaan. Diketahui mobil tersebut kehilangan kendali dan akhirnya menghantam pepohonan yang ada di samping jalan.

Kejadian nahas ini terjadi di jalan raya di Kota Munich, Jerman, pada Jumat (8/6/2018) waktu setempat. Diketahui si supir berusia 37 tahun sedang sama ibu dari pacarnya ketika mengalami kecelakaan.

Diketahui bahwa mobil tersebut sempat tergelincir dan akhirnya berputar di jalan raya. Sampai akhirnya mobil tersebut menabrak beberapa pohon di sisi jalan dengan kecepatan kencang.


Si pengemudi bisa menyelamatkan diri sendiri, tetapi tidak dengan penumpang di sebelahnya. Si ibu itu sempat terjebak di dalam mobil untuk beberapa waktu.

Tim penyelamat pun harus memotong bagian atap mobil, dan mengeluarkan ibu malang tersebut. Sayangnya sang ibu tidak bisa bertahan lama, dan meninggal usai dikeluarkan dari dalam mobil.

Pihak terkait hingga saat ini masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Dugaan saat ini karena kecepatan yang melewati batas.

Tidak disebutkan berapa kecepatan mobil saat mengalami kecelakaan. Tapi yang jelas mobil ini dibekali dengan mesin V8 bertenaga 523 daya kuda dan torsi 750 nm. Bahkan akselerasi 0-100 kilometer bisa ditempuh dalam waktu 4 detik.

Rencananya mobil prototipe ini bakal diluncurkan dengan kode M850i Coupe. Cuma sayang di sayang sudah mengalami kecelakaan sebelum mobil tersebut diluncurkan.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id