Klub dan Komunitas

MJI Gelar Baksos Serempak di 10 Titik

Ekawan Raharja 12 Juni 2018 17:35 WIB
klub mobil
MJI Gelar Baksos Serempak di 10 Titik
MJI gelar acara bakti sosial di 10 lokasi berbeda. MJI
Jakarta: Seperti ramadan biasanya, Mercedes Jip Indonesia (MJI) selalu mengadakan kegiatan sosial. Bahkan kali ini mereka kembali mengadakan kegiatan sosial berupa santunan kepada yang membutuhkan.

Uniknya, santunan kali ini dilakukan secara serempak di 10 titik seperti Jakarta, Bukittingi, Semarang, Malang, dan Cirebon. Hanya saja untuk pusat acara dilakukan di Panti Wreda Budi Mulia 3 Jakarta pada Senin (11/6/2018).

“MJI Peduli ini untuk kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama. Karena bantuan ini kami berikan tidak hanya untuk panti atau yayasan yang hanya dihuni oleh mereka yang beragama Islam,” kata Ramly melalui keterangan resminya.

Diungkapkan oleh Ramly bahwa bantuan yang berikan tidak hanya sekadar uang tunai, namun juga beberapa kebutuhan lainnya seperti pakaian, bahan pokok makanan, dan beberapa bahan yang bisa digunakan beberapa bulan ke depan.

“Kami berharap bantuan MJI ini bisa berguna dan memang tepat guna. Semoga apa yang diberikan member MJI ini bisa bermanfaat bagi penghuni panti ataupun yayasan dan juga bisa memberikan berkah bagi kita semua,” ungkap Ramly.




(UDA)