Mobil Konsep,

Mercedes-Maybach Vision Ultimate Luxury Concept Ultra Mewah

Ekawan Raharja 08 Mei 2018 13:40 WIB
mercedes-benzmobil konsep
Mercedes-Maybach Vision Ultimate Luxury Concept Ultra Mewah
Mercedes-Maybach Vision Ultimate Luxury Concep bakal jadi SUV ultra mewah dari Jerman. Daimler
Beijing: Perkembangan segmen SUV memacu para produsen mobil untuk menghadirkan produk-produk baru di model tersebut. Bahkan salah satu produsen mobil asal Jerman memperkenalkan mobil konsep SUV ultra mewah yakni Mercedes-Maybach Vision Ultimate Luxury Concept.

Meskipun berstatus konsep, SUV satu ini dipastikan akan berada di jajaran atas mobil-mobil premium di dunia. Mengingat, di namanya terpampang brand Maybach yang menjadi salah satu mobil premium terbaik yang pernah ada.

Dimensinya, Mercedes-Maybach Vision Ultimate Luxury Concept memiliki panjang 5.260 mm, lebar 2.110 mm dan tinggi 1.764 mm. Hal ini tentu akan berpengaruh kepada desain mobil dan tentu luas kabin.

Melihat tampilannya saja, Mercedes-Maybach Vision Ultimate Luxury Concept dibekali dengan body yang ramping namun berkesan mewah. Detail seperti kap mesin dengan model seperti long bonnet, grill berukuran besar, lampu utama pipih berteknologi LED, hingga aksen krom di beberapa bagian.


Uniknya melihat bagian belakang, tersisa buntut untuk bagasi. Kamudian lampu belakang berbentuk LED dengan persegi panjang.

Beralih ke bagian dalam tampak kemewahan yang ditawarkan oleh Maybach akan langsung terasa. Mulai dari interior dengan dominasi warna putih dikombinasikan warna rose gold di beberapa aksen, trim kayunya dengan ambien light LED, tea set di konsol tengah, hingga layar berukuran 12,3 inci di dashboard.

Sesuai dengan konsep mobil masa depan, Mercedes-Maybach membekalinya dengan motor listrik di setiap roda dengan total tenaga 750 daya kuda. Baterai 80 kWh yang disediakan bisa menempuh jarak hingga 320 km.

Sayangnya Daimler Group masih tutup mulut mengenai mobil konsep ini. Cuma Autocar memperkirakan Mercedes-Maybach Vision Ultimate Luxury Concept akan masuk produksi pada 2020 dan menjadi keluarga dari EQ.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id