Toyota Hilux Rangga. Medcom.id/Adri Prima
Toyota Hilux Rangga. Medcom.id/Adri Prima

Toyota Rangga Segera Hadir, Auto2000 Siapkan Layanan Karoseri

Ekawan Raharja • 23 September 2024 11:24
Jakarta: Toyota Hilux Rangga segera hadir di Indonesia dan siap meramaikan segmen kendaraan komersial. Mobil yang satu ini tidak hanya menarik perhatian dengan desainnya, tetapi juga dengan layanan purna jual yang disiapkan secara khusus oleh Auto2000.
 
Chief Marketing Auto2000, Yagimin, mengungkapkan perusahaan sedang bersiap menyambut peluncuran Rangga dengan berbagai persiapan matang, mulai dari layanan servis hingga penyesuaian karoseri.
 
“Utamanya karoseri. Sebab namanya mobil komersial, bentuknya harus disesuaikan dengan kebutuhan konsumen seperti apa nanti kita yang akan provide itu. Tentunya, dengan mengikuti aturan pemerintah soal batas-batas perubahan bentuk, izin, dan sebagainya,” ungkap Yagimin di FX Sudirman Jakarta.

Rangga digadang-gadang akan menjadi game changer dalam pasar kendaraan komersial yang selama ini telah dikuasai oleh para pesaing. Keunggulan mobil ini terletak pada fleksibilitas karoserinya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.
 
Baca Juga:
Langkah-Langkah Pencegahan Pecah Ban Di Jalan

 
Di sisi layanan servis, Yagimin menjelaskan, sebagian besar prosedur tidak berbeda jauh dengan model lainnya. Namun, ia menekankan pentingnya pendekatan proaktif dari pihak dealer, terutama untuk pelanggan yang berada di jalur bisnis atau area operasional.
 
“Servis line tetap sama dengan mobil penumpang. Tapi memang dari home service kami akan lebih banyak ditempatkan di jalur bisnis. Karena mobil komersial ada jalur bisnisnya yang dilalui. Harapannya mendekati konsumen,” tambah Yagimin.
 
Dengan menempatkan layanan di area operasional, Auto2000 berharap dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi konsumen, terutama dalam hal waktu dan ketersediaan suku cadang. Layanan yang lebih dekat ini diharapkan mampu mempercepat proses perbaikan dan perawatan.
 
Menariknya, Rangga juga direncanakan menjadi bagian dari armada Toyota Home Service (THS), sebuah layanan yang memudahkan konsumen dengan mobilitas tinggi untuk mendapatkan perawatan tanpa perlu mengunjungi bengkel. "Layanan ini sangat cocok bagi konsumen yang butuh kecepatan dan efisiensi," tutup Yagimin.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan