Pameran BMW di Plaza Senayan. BMW
Pameran BMW di Plaza Senayan. BMW

Pameran di Mall Trik Khas Penjualan Mobil Premium

Otomotif mazda pameran mobil mobil baru bmw
Ekawan Raharja • 17 Februari 2019 11:07
Jakarta: Di awal 2019, semua pabrikan langsung menjalankan strateginya untuk bisa menjual mobil mereka sebanyak-banyaknya. Para pemain di segmen premium juga melakukan hal yang sama, memulai strategi mereka menjual mobil-mobil andalannya, dengan salah satunya melakukan pameran di pusat-pusat perbelanjaan (mall).
 
Di awal tahun ini saja, BMW dan Mazda sudah melakukan pameran di pusat-pusat perbelajan kelas atas menampilan ini produk andalan mereka di tanah air. BMW menggelar BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta, sedangkan Mazda menggelar Mazda Anniversary Exhibition.
 
Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, menjelaskan kalau pameran di pusat perbelanjaan merupakan salah satu strategi yang diandalkan di 2019. Cara ini diakui mereka efektif, dan sudah dilakukan juga sejak bertahun-tahun lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pameran di Mall Trik Khas Penjualan Mobil Premium
 
"BMW ingin lebih relevan kepada penggunanya atau penggemarnya. Kita melihat gaya hidup penggemar BMW banyak dilakukan di pusat perbelanjaan atau di pusat perbelanjaan dekat kantor. Kita ingin lebih relevan dengan langsung memperkenalkan lebih dekat BMW seperti apa, produk barunya seperti apa, sehingga kita dari BMW cara ini sangat efektif," ungkap Jodie Jumat (16/2/2019) Di Plaza Senayan Jakarta.
 
BMW Exhibition akan berlangsung hingga 17 Februari 2019 dengan menampilkan hampir seluruh lini produknya di Indonesia. Selain itu mereka juga menampilkan untuk pertama kali kepada publik All New BMW X4 xDrive30i M Sport X yang baru diluncurkan sepekan lalu.
 
Selain itu mereka juga menawarkan sejumlah program Trade-in & Trade-Up hingga penyesuaian dengan kredit kepemilkan kendaraan. Kali ini rival dari Mercedes-Benz juga memberikan program Program Drive to Prosperity: Pay Off-The Road, Drive On-The Road untuk mendapatkan mobil tanpa dikenakan tanpa Bea Balik Nama.
 
Pameran di Mall Trik Khas Penjualan Mobil Premium
 
Kemudian ada juga Mazda Anniversary Exhibition yang juga berlangsung hingga Minggu (17/2/2019) di East Atrium Mall AEON, BSD City, Tangerang Selatan. Merek premium asal Jepang ini menghadirkan Mazda2 type R, Mazda 3 Speed, Mazda6 Sedan model lama, New Mazda CX-3 type GT, dan Mazda CX-5 type ELITE.
 
PT Eurokars Motor Indonesia dikesempatan kali ini menawarkan program penjualan spesial berupa tambahan diskon hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian Mazda2 dan Compact SUV Mazda CX-3 model lama. Selain itu untuk para konsumen Mazda yang bertransaksi dan melakukan SPK berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp300 ribu.
 
“Di momen ulang tahun ke-2 PT EMI, kami merasa perlu lebih fokus kepada pelanggan dengan menghadirkan pameran spesial yang tak hanya menampilkan produk-produk terbaik Mazda namun juga tawaran penjualan yang spesial,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, melalui keterangan resminya.
 
Program-program seperti ini tentu menjadi peluang kepada konsumen yang ingin membeli mobil baru atau melakukan tukar tambah mobil. Selain sejumlah bonus yang diberikan, pembelian mobil keluaran 2018 tentu bisa menjadi solusi untuk mendapatkan diskon yang lebih besar dibandingkan membeli mobil dengan mobil keluaran 2019
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif