Kopi darat KTCI di Bogor. KTCI
Kopi darat KTCI di Bogor. KTCI

Klub dan Komunitas

KTCI Deklarasikan Ketua Umum Baru Periode 2022 - 2024

Ekawan Raharja • 06 Juli 2022 09:00
Bogor: Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) akhirnya mengumumkan ketua umum baru mereka untuk periode 2022 - 2024. Sejumlah agenda sudah dipersiapkan oleh Ketua Umum baru dan siap untuk membawa komunitas mobil keluarga tersebut lebih baik di masa mendatang.
 
Pemilihan Ketua Umum baru ini sedianya sudah dilakukan saat Musyawarah Nasional (Munas) pada 3 April 2022 di dealer Astrido, Fatmawati, Jakarta. Hanya saja untuk deklarasinya baru dilakukan pada 3 Juli 2022 di Vila Kuda Bogor.
 
Dalam musyawarah tersebut dihadiri beberapa wakil chapter seperti Jakarta, Bekasi, Bogor-Depok, Karawang-Cikampek, dan lainnya. Sementara untuk chapter-chapter yang posisinya jauh dari Jakarta maka disediakan sambung melalui Zoom mengingat keterbatasan tempat serta waktu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alhasil, Agus Mulyanto dari Chapter Bogor-Depok terpilih sebagai Ketua Umum KTCI 2022-2024 melalui pemilihan secara online. Agus Mulyanto memperoleh total suara 55,8 persen, dan mengalahkan Edi Hermanto dengan torehan suara 44,2 persen.
 
Dalam kegiatan deklarasi ini, KTCI kemudian mengumumkan secara resmi sekaligus pengangkatan Agus Mulyanto sebagai ketua umum. Deklarasi ini juga disaksikan oleh sejumlah perwakilan chapter yang hadir secara langsung maupun melalui sambungan Zoom.
 
"Terima kasih atas dukungan teman-teman. Semoga saya dapat menjalankan dengan amanah dan membawa KTCI lebih baik lagi ke depannya, terutama meneruskan agenda kegiatan Eksplorasi Jejak Sumbar 2020 yang sempat tertunda akibat pandemi," ucap Agus
 
Selain deklarasi Ketua Umum KTCI, kegiatan ini juga diisi dengan kopi darat dan servis mobil yang disediakan oleh Auto2000.
 
Secara keseluruha, KTCI sudah memiliki lebih dari 1.000 anggota dengan 15 chapter di seluruh Indonesia. Komunitas ini terbentuk pada September 2016, dan akan memasuki usia ke-6 di tahun ini.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif