Lexus ES terbaru jadi pesaing BMW 5 Series dan Mercedes-Benz E Class. Lexus
Lexus ES terbaru jadi pesaing BMW 5 Series dan Mercedes-Benz E Class. Lexus

Penjualan Mobil

Dua Produk Baru Lexus Direspon Positif di Indonesia

Otomotif lexus
Ainto Harry Budiawan • 14 Agustus 2018 15:15
Jakarta: Produsen mobil mewah Lexus baru saja menghadirkan dua produk barunya untuk orang kaya Indonesia. Mobil-mobil itu adalah New Lexus ES dan Lexus UX, yang benar-benar jadi produk total baru.
 
Lexus ES merupakan mobil sedan yang menjalani debut Asia Tenggara, dan Lexus UX merupakan compact crossover premium, yang debut pasar Asia. Keduanya meluncur di pameran otomotif GIIAS 2018 lalu.
 
Dalam keterangan resminya, brand asal Jepang tersebut mengklaim dua produk barunya sudah mendapatkan sambutan yang positif. Sayang tak ada data berapa SPK (surat pemesanan kendaraan) yang berhasil mereka kantongi.
Dua Produk Baru Lexus Direspon Positif di Indonesia
"Secara penjualan tahun ini, kami diterma positif oleh pelanggan, walau sampai sekarang kami masih punya kendala dalam pemenuhan suplai, karena demand yang tinggi saat ini, sehingga konsumen harus menunggu," kata Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


New ES hadir dengan tampilan baru, serta dilengkapi mesin hybrid electric drive. Sedangkan Lexus UX jadi produk crossover kompak, yang akan menantang pesaing-pesaingnya, yang kebanyakan brand asal Eropa.
 
Lexus ES akan menantang Mercedes-Benz E-Class dan BMW Seri 5. Sedangkan Leux UX akan bersaing dengan Audi Q3, BMW X1, Volvo XC40.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif