Seluruh unit bisnis otomotif Astra Group berkolaborasi di Astra Auto Fest 2019. Astra Daihatsu
Seluruh unit bisnis otomotif Astra Group berkolaborasi di Astra Auto Fest 2019. Astra Daihatsu

Astra Group Bersinergi untuk Genjot Penjualan Akhir Tahun

Otomotif pameran otomotif astra international
Ekawan Raharja • 20 November 2019 06:41
Jakarta: Pasar otomotif Indonesia belakangan ini mengalami penurunan hingga 10 persen lebih dibandingkan tahun lalu. Astra Group sebagai salah satu pemain besar otomotif Indonesia melakukan melakukan kolaborasi terhadap anak-anak perusahaan mereka agar bisa menggenjot penjualan otomotif di tanah air.
 
Kolaborasi ini mereka sebut Astra Auto Fest 2019 yang akan berlangsung pada 22-24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan. Pameran otomotif ini menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra yakni Auto2000, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus Menteng Gallery, Peugeot, UD Trucks, Honda Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust.
 
Pengunjung akan mendapatkan layanan terintegrasi dan cepat dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yakni, PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life. Melalui perusahaan pembiayaan ini, mereka meawarkan bunga rendah hingga beragam promo lainnya selama pameran berlangsung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Astra Group Bersinergi untuk Genjot Penjualan Akhir Tahun
 
Selain itu pameran ini juga menawarkan program tukar tambah untuk pemilik mobil bekas. Tersedia juga beberapa unit mobil test drive yang bisa dirasakan oleh konsumen yang hadir.
 
Sinergi bisnis otomotif dan jasa keuangan di acara Astra Autofest 2019 dengan komitmen memberikan yang terbaik ini membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi yang juga diiringi penawaran-penawaran terbaik.
 
"Jelang akhir tahun ini kami bersinergi menghadirkan layanan terintegrasi yang berkualitas dari serangkaian produk terbaik Astra di bidang otomotif beserta program kredit menarik dari Astra Financial. Pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi untuk semua, jadi semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan," ungkap Project Leader Astra Auto Fest 2019, Gunawan Salim, melalui keterangan resminya.
 
Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019, Wisnu Kusumawardhana, mengungkapkan acara ini dibuat dengan menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan, ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp3,7 Miliar. Wisnu mengatakan bahwa tersedia juga cashback dan lucky dip seperti cashback sebesar Rp 1 juta dan tabungan PermataBank, gadget, car trunk, dan banyak lagi.
 
“Kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan setia mulai dari Free Admin, Down Payment (DP) 10 persen, dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp1 Miliar.”
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif