Pameran otomotif GIIAS Medan tawarkan konsep unik yang lebih interaktif. MI/Ramdhani
Pameran otomotif GIIAS Medan tawarkan konsep unik yang lebih interaktif. MI/Ramdhani

Konsep Interaktif Pameran Otomotif, Andalan GIIAS Medan

Otomotif pameran otomotif giias kegiatan otomotif
Ahmad Garuda • 23 Oktober 2019 14:08
Medan: Pameran otomotif GIIAS, tahun ini membawa konsep baru ke Medan. Pameran yang resmi dibuka pada Rabu (23/10/2019) itu menjadikan Medan sebagai kota potensial menggali pangsa pasar otomotif nasional. Apalagi dengna konsep yang interaktif, memancing pengunjung untuk lebih tak hanya melihat dari sisi industri saja.
 
Pameran yang dibuka langsung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan sejumlah pejabat daerah tersebut, menghadirkan ragam item pameran yang cukup unik. Misalnya Autopreneur, wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya.
 
Topik diskusi yang diangkat melingkup inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif. Pengunjung bisa mendapat insight yang bermanfaat dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang, dan kali ini Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz dan Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dari data pertumbuhan pasar otomotif untuk Sumatera Utara, saat ini berada di posisi ke tujuh dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia. Kami berharap pameran ini dapat merangsang pasar lebih besar memasuki akhir tahun 2019 ini,” ujar Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Rizwan Alamsjah dalam pernyataan persnya.
 
Penyelenggaraan pameran ini di Medan menjadi catatan tersendiri bagi GAIKINDO, untuk menutup rangkaian penyelenggaraan GIIAS The Series yang sebelumnya telah berlangsung dengan sukses di Surabaya, Jakarta, dan Makassar.
 
“Bagi kami, menghadirkan ajang terbaik bagi publik adalah fokus utama, dan kami berharap event kali ini akan selalu menjadi ajang yang ditunggu masyarakat Sumatera Utara, dan Medan khususnya,” pungkas Rizwan.
 
Delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW. Dari kategori sepeda motor AHM juga telah memastikan kehadirannya. Berbagai merek dari industri pendukung juga akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sumatera ini.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif