Helikopter ACH130 Aston Martin Edition. Airbus
Helikopter ACH130 Aston Martin Edition. Airbus

Helikopter

Aston Martin Bikin Helikopter ACH130 Bernuansa Kabin Mewah

Otomotif helikopter aston martin
Ekawan Raharja • 24 Januari 2020 08:06

Inggris: Aston Martin merupakan produsen mobil yang terkenal akan keindahan desainnya dan performa yang mengagumkan di jalanan. Kemampuan mereka dalam merancang sebuah kendaraan tampaknya tidak terbatas di situ saja karena mereka baru-baru ini memasukan keahliannya merancang sebuah kendaraan ke helikopter.
 
Aston Martin Lagonda dan Airbus Corporate Helicopters baru saja memperkenalkan Helikopter ACH130 Aston Martin Edition per Januari 2020, serta menjadi proyek perdana keduanya. ACH130 ini hadir dengan empat pilihan desain interior dan eksterior yang diciptakan oleh Aston Martin.
 
Perancang aeronautika Airbus Corporate Helicopters (ACH) dan desainer otomotif Aston Martin telah bekerja sama selama lebih dari setahun. Kerja sama itu untuk menyatukan nilai-nilai utama ACH dalam hal keunggulan kualitas dan layanan, dengan komitmen Aston Martin terhadap keindahan dan seni otomotif dan membawa standar estetika dan detail produk di pasar helikopter ke jenjang baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aston Martin Bikin Helikopter ACH130 Bernuansa Kabin Mewah
 
Eksterior helikopter yang bertema Stirling Green, sebagaimana telah ditampilkan di helikopter Airbus edisi Aston Martin pertama. Yakni, menampilkan gradasi warna cantik yang kemudian menyatu ke dalam warna Jet Black di bagian bawah helikopter, serta aksen Skyfall Silver di bagian penutup mesin. Desain eksterior seri ini pun tersedia dalam warna-warna Aston Martin lainnya, termasuk Xenon Grey, Arizona, dan Ultramarine Black.
 
Desain kabin helikopter edisi Aston Martin pun bernuansa khas otomotif. Menawarkan kenyamanan lebih, interior kabin dibalut bahan ultra-suede dalam warna Pure Black, yang bisa dipadukan dengan berbagai pilihan kulit terbaik dengan warna Oxford Tan, Pure Black, Cormorant dan Ivory.
 
Di sandaran jok depan, penumpang dapat menemukan detail desain yang sama dengan interior mobil Aston Martin DB11. Sedangkan, bagian dalam pintu helikopter pun dilapisi dengan kulit, guna meningkatkan kenyamanan penumpang selama penerbangan. Dilengkapi dengan berbagai detail desain yang ada di produk otomotif Aston Martin, interior helikopter ACH130 edisi khusus ini tampak selaras dengan interior mobil Aston Martin.
 
Aston Martin Bikin Helikopter ACH130 Bernuansa Kabin Mewah
 
Setiap helikopter edisi khusus ini akan dilengkapi plakat pada panel instrumen yang memperlihatkan logo kemitraan Airbus dan Aston Martin, nomor registrasi helikopter, nomor edisi, serta nama sang pemilik helikopter jika mereka ingin menyertakannya.
 
Vice President dan Chief Creative Officer Aston Martin, Marek Reichman, mengatakan, "Kami memiliki serangkaian prinsip desain otomotif kami sendiri. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, kami telah belajar bagaimana menerapkan prinsip-prinsip tersebut pada bidang desain lain, seperti arsitektur, sepeda motor, dan kini helikopter."
 
Menurut dia, aplikasi desain pada helikopter untuk yang pertama kalinya ini menghadirkan sejumlah tantangan menarik, tetapi kami senang melakukannya. "Estetika memiliki peran penting bagi Aston Martin dan pelanggan kami, dan kami pikir ACH130 Edisi Aston Martin merupakan kendaraan yang indah. Helikopter ini menjadi kanvas yang luar biasa bagi tim kami dan kami sangat menantikan reaksi semua orang."


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif