Kia Indonesia menawarkan All New Seltos dengan 3 varian: E seharga Rp295 juta, EX di harga Rp320 juta, dan EX+ sebagai varian tertinggi senilai Rp355 juta (On the road DKI Jakarta). Medcom.id/Ekawan Raharja
Kia Indonesia menawarkan All New Seltos dengan 3 varian: E seharga Rp295 juta, EX di harga Rp320 juta, dan EX+ sebagai varian tertinggi senilai Rp355 juta (On the road DKI Jakarta). Medcom.id/Ekawan Raharja

Industri Otomotif

Honda akan Terus Pantau Kondisi All New Kia Seltos

Otomotif mobil baru industri otomotif penyerahan honda hr-v kia honda mobil
Ekawan Raharja • 24 Januari 2020 11:14
Bandung: Kia Indonesia membuka kejutan di 2020 dengan menghadirkan compact sport utility vehicle (SUV) dan secara langsung bersaing dengan Honda HR-V. Kehadiran kompetitor baru tentu langsung disikapi oleh Honda sebagai salah satu pemain lama di segmen tersebut.
 
Business Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, tidak ingin banyak berkomentar mengenai rival terbarunya ini. Menurutnya konsumen sekarang ini sudah cukup cerdas untuk memilih.
 
"Seperti yang sudah pernah saya bilang, konsumen sudah cerdas sekarang. Tidak hanya lihat kebaruan model, harga murah, tapi dia lihat nilai-nilai, purna jual bagaimana, kalau mau jual tentu lihat nilai jual kembali, " ungkap Yusak Rabu (22/1/2020) di Bandung Jawa Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan dia pun mengakui akan memonitor sepak terjang All New Seltos di Indonesia. "Ya tetap tidak boleh dianggap remeh, harus kita monitor terus," pungkas Yusak.
 
Seperti berita sebelumnya, All New Seltos mencoba untuk membidik konsumen muda di Indonesia. Menurutnya hal ini tidak terlepas dari desain yang menarik, teknologi mutakhir, dan fitur keselamatan yang lengkap yang sesuai dengan anak muda.
 
"Dengan All New Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir,” kata Andrew Nasuri di Kota Kasablanka Jakarta.
 
Soal harga, mobil produksi India ini juga menawarkan harga yang lebih miring dengan rentan dari Rp295 juta hingga Rp355 juta (on the road DKI Jakarta). Sedangkan HR-V di Indonesia ditawarkan melalui lima varian dengan harga mulai dari Rp297 juta hingga Rp415,7 juta (on the road DKI Jakarta).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif