Xpander Cross salah satu varian tertinggi di jajaran produk MItsubishi, juga membuktikan diri mampu melalui petualangan ringan di Lombok. medcom.id/Ahmad Garuda
Xpander Cross salah satu varian tertinggi di jajaran produk MItsubishi, juga membuktikan diri mampu melalui petualangan ringan di Lombok. medcom.id/Ahmad Garuda

Mobil Baru

Jelajah Lombok dengan Varian Premium MItsubishi

Otomotif mitsubishi mobil baru kegiatan otomotif
Ahmad Garuda • 06 Februari 2020 20:59
Lombok: Empat model terbaru Mitsubishi di pasar otomotif nasional, yang meluncur pada akhir 2019 lalu, akhirnya akan kami jajal satu per satu. Mulai Kamis (6/2/2020), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengajak untuk melakukan sesi pengalaman berkendara dengan ragam produknya dan merasakan sensasinya.
 
Di antara varian terbarunya, Xpander Cross, Eclipse Cross, New Triton dan yang cukup ditunggu adalah Outlander PHEV yang punya banyak fungsi driving dan metode untuk mengefisiensikan penggunaan energi baterainya. Melalui jelajah Pulau Lombok, juga sekaligus menjadi destinasi terakhir di momen ini setelah sebelumnya berlangsung dari Surabaya-Banyuwangi, Banyuwangi-Denpasar, dan terakhir Lombok.
 
“Pulau Lombok menjadi destinasi kami untuk rekan-rekan media di batch tiga pada kegiatan dengan tema besar #AyoGasTerus Media Adventure 2020 ini banyak media yang dilibatkan. Sebelumnya, kami sukses menggelar kegiatan ini di Jawa Timur dan Pulau Dewata – Bali yang diikuti oleh total 100 media nasional maupun lokal,” ungkap Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Ryoichi Inaba.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jelajah Lombok dengan Varian Premium MItsubishi
 
Bertualang bersama Xpander Cross, tentu cukup terasa. Lantaran beragam tantangan jalan, mulai dari perkotaan, perbukitan hingga jalanan light offroad tersaji sebagai tempat untuk menguji kenyamanan berkendara dan efisiensinya.
 
"Kami berharap ini bisa memberikan gambaran tentang performa mobil-mobil MItsubishi. Mengingat proses untuk menjajal empat kendaraan yang berbeda hanya dalam waktu tiga hari, tidaklah cukup. Sehingga sedapatnya bisa merasakan apa yang ingin dirasakan teman-teman yang ingin melakukan pengetesan."
 
Berbagai simulasi pun dilakukan untuk menunjukkan fungsi dari tiap kendaraan yang mereka hadirkan. Salah satunya dengan memasok tenaga listrik untuk melakukan acara dinner di tepi pantai Novotel Beach. Destinasi pertama Sesela Art Market yang dituju lewat kontur jalan perkotaan untuk menguji akselerasi dan manuver dari Eclipse Cross. Lalu mengunjungi Kuta Mandalika dan Pantai Seger yang menyajikan jalanan pantai, medan berpasir, serta perbukitan semi off road untuk menguji performa mesin, kenyamanan dan handling dari Xpander Cross dan New Triton.
 
Petualangan rekan-rekan media di hari pertama ditutup dengan menyaksikan langsung kemampuan discharging dari Outlander PHEV yang memasok utama peralatan elektrik pada sesi BBQ dinner dengan konsep glamping di area Pantai Hotel Novotel – Lombok.
 
"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan penjelasan yang lebih mudah dipahami untuk bisa disampaikan kepada pembaca. Sehingga tak ada lagi yang gagal paham soal kemampuan mobil-mobil kami."
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif