Jakarta: Dalam lima tahun ke belakang ini, banyak berbagai merek otomotif yang datang dan pergi. Salah satu pemain baru yang cukup mencuat dan agresif di pasar otomotif adalah DFSK.
Selama 3 tahun ke belakang ini, DFSK sudah memiliki lini 3 kendaraan penumpang dan 2 kendaraan komersial yag ditawarkan. Selain itu mereka juga mengklaim sudah mencapai 100 jaringan resmi di seluruh Indonesia.
Meski demikian, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menilai mereka merupakan masih pemain baru di pasar otomotif nasional. Oleh sebab itu, merek asal Tiongkok ini harus terus diperkenalkan kepada masyarakat agar semakin bisa dikenal lebih luas lagi.
“3 tahun kehadiran di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek ini kepada konsumen di Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi.
Demi terus bisa memperkenalkan diri, mereka memiliki sejumlah program yang dilakukan. Salah satunya dengan aktif menggelar pameran secara mandiri atau ikut serta di berbagai pameran otomotif.
Rival dari Wuling Motors ini mengklaim pada bulan Mei dan Juni 2021, DFSK akan menggelar berbagai pameran otomotif di berbagai lokasi pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Langkah menggelar pameran otomotif mall-to-mall ini adalah salah satu cara mereka untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, dan memperkenalkan berbagai keunggulan yang dimiliki.
Merek yang memiliki pabrik kendaraan di Cikande, Banten, ini akan menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran. Pameran yang mereka selenggarakan akan menampilkan mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas Glory i-AUTO dan Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan Super Cab dan Gelora.
Dalam 5 tahun ke belakang ini, memang ada sejumlah merek yang masuk di Indonesia. Mulai dari Wuling Motors, DFSK, dan MG. Selain itu, ada juga sejumlah merek yang kembali aktif berniaga di Tanah air seperti Jeep dan Subaru.
Jakarta: Dalam lima tahun ke belakang ini, banyak berbagai merek otomotif yang datang dan pergi. Salah satu pemain baru yang cukup mencuat dan agresif di pasar otomotif adalah DFSK.
Selama 3 tahun ke belakang ini, DFSK sudah memiliki lini 3 kendaraan penumpang dan 2 kendaraan komersial yag ditawarkan. Selain itu mereka juga mengklaim sudah mencapai 100 jaringan resmi di seluruh Indonesia.
Meski demikian, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menilai mereka merupakan masih pemain baru di pasar otomotif nasional. Oleh sebab itu, merek asal Tiongkok ini harus terus diperkenalkan kepada masyarakat agar semakin bisa dikenal lebih luas lagi.
“3 tahun kehadiran di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek ini kepada konsumen di Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi.
Demi terus bisa memperkenalkan diri, mereka memiliki sejumlah program yang dilakukan. Salah satunya dengan aktif menggelar pameran secara mandiri atau ikut serta di berbagai pameran otomotif.
Rival dari Wuling Motors ini mengklaim pada bulan Mei dan Juni 2021, DFSK akan menggelar berbagai pameran otomotif di berbagai lokasi pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Langkah menggelar pameran otomotif
mall-to-mall ini adalah salah satu cara mereka untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, dan memperkenalkan berbagai keunggulan yang dimiliki.
Merek yang memiliki pabrik kendaraan di Cikande, Banten, ini akan menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran. Pameran yang mereka selenggarakan akan menampilkan mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas Glory i-AUTO dan Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan Super Cab dan Gelora.
Dalam 5 tahun ke belakang ini, memang ada sejumlah merek yang masuk di Indonesia. Mulai dari Wuling Motors, DFSK, dan MG. Selain itu, ada juga sejumlah merek yang kembali aktif berniaga di Tanah air seperti Jeep dan Subaru.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(ERA)