Suasana GIIAS Surabaya 2022. Wisnu
Suasana GIIAS Surabaya 2022. Wisnu

GIIAS 2022 Surabaya

GIIAS Surabaya 2022 Dimulai, Ada Apa Saja Di Sana?

Ekawan Raharja • 14 September 2022 15:00

Surabaya: GIIAS Surabaya 2022 resmi dibuka pada Rabu (14-9-2022) dan akan berlangsung hingga Minggu (18-9-2022) di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.
 
Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menyebutkan pameran ini menampilkan berbagai produk otomotif dengan teknologi baru. Diharapkan kehadiran pameran ini bisa memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada masyarakat Jawa Timur.
 
"Lewat penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, Gaikindo ingin menunjukkan pencapaian dan potensi industri otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan, sebuah capaian yang tidak lepas dari dukungan Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementerian Perindustrian," lanjut Nangoi pada saat pembukaan.
 
Secara keseluruhan, pameran otomotif Jawa Timur ini menghadirkan 13 merek dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya yang beberapa diantaranya akan memamerkan kendaraan listrik, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Serta turut hadir juga industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan Keeway.
 
Sebagai contoh, Suzuki menampilkan 3 unit mobil terbarunya yakni Ertiga Hybrid, Baleno Hatchback, dan S-Presso. Selain itu, tersedia juga berbagai promo dan hadiah yang bisa didapatkan oleh pengunjung apabila melakukan pembelian mobil di GIIAS Surabaya 2022.
 
"Di kesempatan kali ini, kami menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu Urban City Lifestyle, dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami yaitu Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso”, terang 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, melalui keterangan tertulisnya.
 
Kemudian bagi yang tertarik ingin membeli mobil, tersedia area test drive dan test ride di area outdoor Grand City Convex. Pengunjung yang ingin mencoba kendaraan dan telah memiliki tiket masuk hanya perlu mendaftarkan diri pada aplikasi Auto360 untuk melakukan test drive maupun test ride.
 
Pameran yang dihelat selama 5 hari ini dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja, atau pukul 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, dengan harga Rp20 ribu untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp30 ribu untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu).

 


 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif