Jajaran mobil di bawah Rp150 juta masih banyak dipasarkan oleh produsen mobil. Medcom.id
Jajaran mobil di bawah Rp150 juta masih banyak dipasarkan oleh produsen mobil. Medcom.id

Mau Beli Mobil Akhir Tahun? Ini Pilihan di Bawah Rp150 Juta

Otomotif mobil baru mobil murah
Ekawan Raharja • 21 November 2019 14:55
Jakarta: Akhir tahun tentu menjadi momen bagi sebagian orang untuk membeli mobil baru. Tentu para calon pembeli mobil ini akan memilih mobil sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya kocek yang dimiliki.
 
Tim Medcom.idmerangkum beberapa mobil baru dengan harga di bawah 150 juta yang bisa dipinang oleh konsumen di Indonesia. Berikut hasilnya:
 
1. Toyota Calya
Jika ingin mencari mobil dengan tujuh penumpang, konsumen bisa melirik Calya sebagai salah satu mobil dengan harga di bawah Rp150 juta. Untuk tipe Calya E M/T dibanderol Rp140,2 juta dan Calya G M/T dihargai Rp146,4 juta (on the road DKI Jakarta).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


2. Toyota Agya
Masih dari jajaran milik Toyota, ada juga Agya yang merupakan mobil LCGC. Soal harga juga lebih terjangkau karena Agya 1.0 G M/T dibanderol Rp138,2 juta, kemudian Agya 1.2 G M/T dihargai Rp141,3 juta, dan Agya 1.2 G M/T TRD dilabel Rp145,5 juta (on the road DKI Jakarta).
 
3. Suzuki Karimun Wagon R
Suzuki masih memasarkan Karimun Wagon R dengan harga yang cukup terjangkau bagi konsumen di tanah air. Total ada enam varian Karimun Wagon R yang bisa diboyong dengan harga mulai dari Rp115,5 juta hingga Rp146 juta untuk versi paling mahalnya (On the road DKI Jakarta).
 
4. Daihatsu Sigra
Kembaran dari Calya dari Daihatsu ini menawarkan varian yang lebih banyak dan harga yang lebih terjangkau. Tercatat ada tujuh varian yang harganya tak lebih dari Rp150 juta. Konsumen bisa meminangnya dengan mahar mulai dari Rp114 juta (On the road DKI Jakarta).
 
5. Daihatsu Ayla
Mungkin hanya Ayla yang masih menawarkan mobil dengan harga kurang Rp100 juta untuk varian Ayla 1.0 D M/T. Selain itu, 15 varian mobil LCGC ini ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif di bawah Rp150 juta (on the road DKI Jakarta)
 
6. Datsun Go+
Adik dari Nissan ini menawarkan Go+ dengan konfigurasi tujuh orang penumpang dengan harga yang cukup kompetitif. Tersedia lima varian yang dihargai di bawah Rp150 juta, dengan rentan Rp119,2 juta hingga Rp143,1 juta (on the road DKI Jakarta)
 
7. Datsun Go
Bila mencari mobil compact dengan harga di bawah Rp150 juta bisa melihat juga Go. Tersedia enam varian dengan harga berkisar dari Rp111,1 juta hingga Rp146,6 juta (on the road DKI Jakarta).
 
8. Renault Triber
Triber merupakan pemain paling muda yang baru saja meluncur di pasar otomotif. Secara ukuran, mobil ini menjadi lawan yang tepat untuk Go+, Calya, dan Sigra. Renault memasarkan dua varian Triber di bawah Rp150 juta, yakni Triber RXE M/T Rp133 juta dan Triber RXL M/T Rp149 juta (on the road DKI Jakarta).
 
9 Wuling Confero
Di jajaran mobil di bawah Rp150 juta, Confero bisa dibilang mobil paling besar yang ada dibandingkan mobil lainnya. Hanya ada satu varian yakni Confero 1.5 M/T Double Blower seharga 146,8 juta (on the road DKI Jakarta).
 
Nah itu beberapa mobil baru yang ada di bawah Rp150 juta. Kira-kira mana mobil yang cocok untuk anda?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif