Ignity Resmi jadi Klub Binaan Suzuki
Ignity melakukan kunjungan ke GIIAS 2018. Suzuki
BSD City: Suzuki Indonesia kini ketambahan komunitas roda empat baru yakni Ignity. Komunitas untuk Suzuki Ignis ini, kini resmi menjadi klub binaan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama beberapa komunitas yang sudah eksis sebelumnya.

Ignity kini menjadi klub ke-13 yang termasuk binaan Suzuki Indonesia. Komunitas ini baru berumur satu tahun namun terus berkembang dan kini sudah memiliki 60 member yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

"Peresmian Ignnity di GIIAS 2018 menjadi momen bersejarah sekaligus kehormatan bagi klub kami karena baik Ignity dan Suzuki memiliki visi dan misi yang sama untuk mengharumkan nama Ignis kepada publik. Kami berharap di bawah naungan PT SIS, Ignity dapat menyalurkan berbagai informasi resmi Ignis dari sumber yang terpercaya," ujar Ketua Umum Ignity, Susanto Edi, Sabtu (11/8/2018) di GIIAS 2018.

Ignity yang diresmikan sejak 1 Juni 2017 memili misi, yaitu meningkatkan apresiasi dan kemampuan para anggota menghadapi kemajuan teknologi otomotif serta karakteristik Ignis, menjalin kerjasama dengan pihak lain di industri otomotif maupun media. Kemudian visinya adalah terwujudnya komunitas ini sebagai sekelompok pemilik, pemakai, pemerhati, dan pecinta Ignis yang terbuka, maju, mandiri, kreatif, dan memiliki kepedulian sosial di suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Sekarang ini Ignity teris melakukan rekrutmen member baru. Selain itu komunitas city car ini juga sedang mempersiapkan rapat kerja nasional (rakernas) untuk menjaga eksistensi Ignity di dunia otomotif.


"Bagi kami, klun lebih dari sekadar mewakilo suara para konsumen setia Suzuki. Klub salah satu bentuk esensi yang berperan pengembangan produk-produk Suzuki dari berbagai Suzuki. Peresmian Ignity sebagai klub resmi Ignis di Indonesia, semoga ke depannya kami bisa saling bersinergi baik melalui masukan dan pengetahuan terkait Ignis dan mendukung penuh kegiatan kegiatan yang diselenggarakan oleh Ignity," jeas 4W Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel, dikesempatan yang sama.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id