Intip Daihatsu Boon Kembaran Sirion
Style edition Daihatsu Boon khusus pasar omestik Jepang. Carscoops
Jepang: Dibangun menggunakan paltform yang sama, namun untuk model jadi dan dimensi bodi di beberapa negara, model atau varian yang dibuat pabrikan biasanya memiliki perbedaan. Bahkan ada mobil edisi khusus yang hanya dipasarkan di negara asalnya saja.

Seperti Style Edition Daihatsu Boon khusus pasar domestik Jepang. Di beberapa negara hatchback subkompak ini dikenal dengan sebutan Daihatsu Sirion atau Toyota Passo. 

Edisi terbaru Style edition Boon hadir dengan sejumlah karakteristik, dicirikan dengan desain garis-garis bulat lembut yang membentuk siluet yang khas dan imut, dengan finishing warna merah muda/pink.

Dilansir Carscoops, Juicy Pink Metallic tersedia dalam satu warna dan dua warna dengan atap putih. Ada juga versi Powdery Beige Metallic version, tetapi produsen mobil Jepang tersebut memfokuskan pada warna khas Hello Kitty yang satu ini.

Fitur yang melekat di Boon yakni pelek 14 inci, bersama dengan lampu kabut LED, trim eksterior putih, aksen interior beraksen magenta, pelapis imitasi-suede, dan kaca khusus yang menyaring sinar inframerah dan ultraviolet.


Di negara asalanya Boon dipasarkan seharga USD13,500 atau sekitar Rp200 juta untuk versi terndah dan USD17.000 atau sekitar Rp250 juta untuk versi tertinggi. Di Indonesia, Daihatsu Sirion jadi pesaing langsung bagi Honda Brio, Mitsubishi Mirage, Nissan March, hingga Suzuki Ignis.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id