Kegiatan Otomotif

Etape Pertama Touring Keluarga Bandit Berakhir di Tulungagung

M. Bagus Rachmanto 22 Oktober 2018 20:15 WIB
kegiatan otomotif
Etape Pertama Touring Keluarga Bandit Berakhir di Tulungagung
Etape pertama Touring GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Tulungagung: Etape pertama 'Touring GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan' yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya rampung. Sebanyak 15 rider mengendarai 15 unit GSX150 Bandit dari Surabaya hingga Tulungagung dengan total jarak tempuh kurang lebih 225 kilometer.

Pada etape pertama peserta touring bisa merasakan handling 5 unit GSX150 Bandit modifikasi SGA (Suzuki  Genuine Accecories) dan 5 unit modifikasi 7Gear, melibas kemacetan khas Jakarta, jalur berliku ala Puncak, Bogor dan aspal mulus. Performa mesin juga diuji melewati banyak tanjakan dengan kondisi kemarau dan berdebu di jalur ini.

Selama touring, tim teknis Suzuki juga melakukan pengukuran bahan bakar, dan hasil terbaik adalah 53,03 kilometer untuk satu liter bahan bakar, yang terjadi pada etape pertama.

Etape kedua diprediksi akan lebih menantang dengan banyaknya jalan trek lurus, tanjakan serta tikungan di jalur selatan Jawa dari Tulungagung hingga Yogyakarta. 


"Etape kedua besok bakal lebih seru dan menantang. Ke Yogyakarta kita akan melewati pantai Tawang Pacitan dan Wonosari," kata BTL & Market Relation 2W Group Head PT SIS , Zulfikar Rafi Al Ghany kepada Medcom.id di Tulungagung, Jawa Timur, Senin 22 Oktober 2018.

'Touring GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan' akan berlangsung sejak 21 Oktober dan berakhir 25 Oktober ini dibagi dalam empat etape. Yakni Surabaya-Tulungagung, Tulungagung-Yoyakarta, Yogyakarta-Pangandaran, dan Pangandaran-Bandung.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id