Tentunya ini mereka anggap sebagai sebuah pencapaian yang tak hanya mencerminkan antusiasme pengunjung, tapi juga bukti bahwa brand mobil listrik ini semakin dekat dengan masyarakat Indonesia.
Dari seluruh model yang ditampilkan, AION UT tampil sebagai bintang utama. Mobil listrik ini mencatat angka pemesanan tertinggi dengan total 2.034 unit, di mana mayoritas berasal dari varian tertinggi, yaitu Tipe Premium.
Bukan hanya dari sisi penjualan, tipe ini juga jadi mobil paling sering dicoba pengunjung. Tercatat 2.543 orang menjajal langsung performanya di area test drive.
Baca Juga: Smart Key Honda Scoopy Tak Berfungsi, Begini Cara Mengatasinya |
“Hal tersebut menjadi tanda bahwa mobil ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Berkat pencapaian ini, mobil ini secara resmi dianugerahi gelar ‘Most Driven EV’ di GIIAS 2025,” kata CEO GAC Indonesia, Andry Ciu dalam keterangan resminya.
Salah satu modal terbesar mobil listrik ini adalah desainnya yang eksotis buah karya desainer ternama Stéphane Janin dari GAC Advanced Design Center Europe. Tampilan luar yang modern dipadukan dengan interior futuristik, menjadikannya sebagai simbol mobilitas urban masa depan yang sesungguhnya.
Tersedia dalam dua varian Standar dan Premium, keduanya sudah dibekali teknologi DC Fast Charging CCS2. Pengisian daya dari 30% ke 80% hanya membutuhkan waktu 24 menit saja, membuatnya sangat ideal untuk mobilitas harian maupun perjalanan jarak jauh.
Tak kalah menarik, harga pre-order tipe ini sangat kompetitif varian Standar dijual dengan harga di bawah Rp 330 juta, sementara tipe Premium sedikit di atas kisaran tersebut. Kombinasi antara performa, desain, dan harga kompetitif inilah yang membuat mobil ini begitu diminati masyarakat Indonesia.
Baca Juga: Ban Mobil Listrik Lebih Cepat Aus, Kok Bisa? |
Tidak hanya tipe UT, lini produk GAC Indonesia lainnya juga menunjukkan performa positif. AION V, berhasil menarik minat konsumen dengan torehan 619 SPK. Sementara itu, Hyptec HT yang berada di segmen premium dan AION Y Plus juga menunjukkan angka penjualan yang signifikan, menandakan semakin tingginya penerimaan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik ini.
“Dengan hasil yang sangat positif ini, GAC Indonesia semakin percaya diri untuk melanjutkan komitmennya menghadirkan mobil listrik berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban Indonesia,” lugas CEO GAC Indonesia, Andry Ciu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id