Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani, berharap 90 persen konsumen Xenia bisa datang ke bengkel resmi di tahun ini.
"Kita target tahun ini kurang lebih 90-an persen," ucap Sri Agung pada Kamis (14-3-2024) di Cikini Jakarta.
Program recall ini bertujuan untuk pengecekan dan pengencangan Nut (mur) Shock Absorber depan. Pihak bengkel membutuhkan proses pengecekan dan pengencangan sekitar 30 menit untuk Xenia produksi November 2021 hingga September 2023 dengan total sekitar 42 ribu unit mobil.
Baca Juga: Sudah Mulai Dikirim ke Konsumen, Seberapa Laris Honda BR-V N7X Edition? |
Agung mengatakan untuk recall pengecekan dan pengencangan nut shock absorber, saat ini jumlah pelanggan yang telah datang ke bengkel baru sebesar 3 persen.
Selain itu, sebanyak 1.410 unit All New Xenia produksi November 2022 perlu dilakukan pengecekan dan perbaikan Door Beam depan kanan. Pengecekan dan perbaikannya akan berlangsung sekitar 3–4 jam.
Sedangkan recall pengecekan dan perbaikan door beam depan kanan jumlah pelanggannya sekitar 5 persen. Agung menilai masih minimnya pelanggan yang melakukan recall disebabkan oleh sejumlah hal, seperti masa Pemilu dan musim libur.
Namun, Agung menyatakan Daihatsu secara terus menghubungi pelanggan yang terdampak untuk segera melakukan pengecekan dan perbaikan. Mereka mengontak 100 konsumen per hari untuk melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id