Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line dibanderol Rp1,7 Miliar.
Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line dibanderol Rp1,7 Miliar.

Stok Cuma 30 Unit, Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line Ludes Terjual

Otomotif mercedes-benz mobil baru Mobil MPV
Adri Prima • 22 April 2022 19:03
Jakarta: Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan seri terbaru dari V-Class yang merupakan kendaraan MPV Premium yakni Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line, Rabu, 20 April 2022.
 
Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), Kariyanto Hardjosoemarto menjelaskan untuk konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan dari sekarang.
 
Namun demikian, untuk batch pertama kuota Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line sebanyak 30 unit saat ini sudah ludes terjual dan sedang dalam proses pengiriman unit ke konsumen. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pemesanan sudah bisa dari sekarang. Sebagai informasi, batch pertama untuk unit ini sebanyak 30 unit itu sudah sold out. Kita sudah delivery ke konsumen menjelang lebaran ini," kata Kariyanto Hardjosoemarto. 
 
Sementara itu, untuk pemesanan baru maka konsumen harus sedikit sabar menunggu setidaknya hingga Juli atau Agustus 2022. 
 
"Untuk pemesanan baru bisa langsung ke dealer kita dan estimasi delivery kurang lebih di bulan Juli hingga Agustus sampai ke tangan konsumen," lanjut Kariyanto.
 
Mercedes-Benz V-Class menawarkan keamanan, kenyamanan, serta teknologi terkini dari pabrikan Jerman tersebut. 
 
Untuk memberikan kenyamanan, Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line menghadirkan captain seat terbaru. Kursi di baris kedua tersebut dibekali USB Type C charging, tempat ponsel, cup holder, head pillow, serta ambient light yang menambah kesan mewah. 
 
Tak hanya itu, Mercedes-Benz V-Class anyar ini juga sudah mengusung layar MBUX berukuran 10,25 inci.
 
Di sektor mesin, Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line mengusung mesin kapasitas 1.991 cc dengan tenaga 211 dk dan torsi 350 Nm yang didukung sistem transmisi 9G Tronic Automatic Transmission. 
 
Untuk soal harga, Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line dibanderol Rp1.730.000.000 off the road dengan dua pilihan warna yakni Obsidian Black dan Graphite Grey. 
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif