Klub dan Komunitas,

XRules Auto Club se-Indonesia Kumpul di Makrabnas

Ekawan Raharja 05 Mei 2018 17:31 WIB
klub mobil
XRules Auto Club se-Indonesia Kumpul di Makrabnas
XRules Auto Club gelar makrabnas ke-12. XRules Auto Club
Jakarta: Setiap komunitas punya caranya sendiri-sendiri untuk mengumpulkan anggotanya disetiap wilayah di satu forum. XRules Auto Club memilih kegiatan malam keakraban nasional (makrabnas) sebagai ajang untuk berkumpul seluruh chapter mereka se-Indonesia.

Komunitas mobil ini menggelar makrabnas ke-12 di villa kawasan Puncak, Jawa Barat pada 29-30 April 2018. Sebanyak 50 member dari sembilan chapter yang berada di Jakarta, Banten, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Palembang, Makassar, dan Aceh berkumpul di acara tersebut.

Ketua XRules Jakarta, Hanif Adriansyah, menjelaskan makrabnas ini adalah forum untuk saling bertukar pikiran antar member. Terlebih kini XRules Auto Club juga sudah berusia 12 tahun dan cukup lama untuk sebuah komunitas otomotif.

"12 tahun bukan waktu yang mudah untuk kami mengembangkan klub ini. Pasang surut yang sudah dilewati menjadikan kami lebih dewasa untuk terus menjalankan komunitas ini," ujar Hanif melalui keterangan resminya.

Ketua Umum XRules Auto Club, Achmad Reza, juga berujar dengan adanya makrabnas ke-12 ini sebagai tanda XRules Auto Club masih ada dan eksis di kancah otomotif nasional. Selain itu antusias para member di makrabnas ini juga terasa karena banyak perwakilan chapter yang hadir.


"Saya bersyukur karena makrabnas tahun ini berjalan dengan lancar dan ramai. Dari 14 chapter, ada 9 chapter yang sudah hadir. Kami memiliki program kerja Nasional di tahun ini, yaitu regenerasi di setiap cabang. Kami juga mencoba untuk dapat selalu tampil di luar jalur otomotif," jelas Reza.

XRules Auto Club merupakan komunitas otomotif yang mewadahi mobil dan sepeda motor. Klun ini menerima berbagai jenis mobil dan sepeda motor, baik modifikasi ataupun standar.



(UDA)