Lamborghini pinjamkan Aventador S Roadster kepada salah satu keluarga di Amerika Serikat. Lamborghini
Lamborghini pinjamkan Aventador S Roadster kepada salah satu keluarga di Amerika Serikat. Lamborghini

Peristiwa Unik

Lamborghini Natal Pinjaman dari Santa Claus

Otomotif peristiwa unik lamborghini
Ekawan Raharja • 27 Desember 2019 10:58
Colorado: Keluarga Sterling Backus tampaknya merasakan natal yang berbeda di 2019 ini karena natal kali ini mereka kedapatan sebuah Avendator S Roadster di garasi mereka. Santa Claus tampaknya mengganti sebuah replika Aventador SV yang dibangun oleh Sterling Backus beserta putranya untuk natal.
 
Cerita unik ini bermula dari semangat Sterling Backus dan Erie yang masih berusia 12 tahun membangun replika Aventador SV di garasinya selama dua tahun. Meski statusnya hany sebuah replika, mobil ini bisa dikendarai karena menggunakan mesin GM LS1 5,7 liter dari Chevrolet Corvette 2003 yang dilengkapi sepasang turbocharger untuk daya tambahan.
 
Melihat semangat dan kecintaan Sterling Backus akan merek Lamborghini menarik perhatian pabrikan yang bermarkas di Sant'Agata Bolognese, Italia. Mereka mengutus Santa Claus untuk menggantikan replika Aventador SV dengan Aventador S Roadster di garasi keluarga Sterling Backus beberapa hari sebelum Natal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lamborghini meninggalkan Aventador S Roadster hitam mereka untuk dinikmati selama dua minggu sebagai cara untuk menunjukkan penghargaan atas semangat mereka. Tentu saja hadiah ini membuat Sterling Backus dan Erie sangat senang bisa mengendarai Lamborghini yang asli.
 
“Automobili Lamborghini menentang segala upaya pemalsuan. Namun, kisah nyata dari hasrat autentik seperti itu pantas untuk ditampilkan. Itulah sebabnya kami memilih untuk menceritakan proyek Sterling dan Xander di video Natal 2019,” ujar Kepala Pemasaran dan Komunikasi Automobili Lamborghini, Katia Bassi.
 
Tentu saja momen ini begitu unik karena tidak semua orang bisa merasakan berkendara denga Lamborghini di bertepatan dengan Natal. Kira-kira Sterling Backus dan Erie berpergian kemana dengan super car ini?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif