Honda Jazz generasi keempat sudah mulai meluncur di Jepang. Honda
Honda Jazz generasi keempat sudah mulai meluncur di Jepang. Honda

Honda Jazz Generasi Keempat, Kok Begini?

Otomotif mobil baru tokyo motor show honda mobil
Ekawan Raharja • 24 Oktober 2019 08:33
Tokyo: Honda akhirnya menghadirkan generasi keempat dari Jazz yang sudah memiliki sejarah sejak 2001. Proses peluncuran mobil yang diberi nama Fit tersebut berlangsung di Tokyo Motor Show (TMS) yang baru saja dibuka pada Rabu (23/10/2019) kemarin.
 
Generasi keempat hatchback ini hadir dengan desain yang total berubah, dan ragam varian dengan berbagai tema yang berbeda. Tapi kok gaya desain khas Jazz kian memudar atau hanya perspektif saja yang berbeda pandang?
 
Ubahan signifikan terjadi di interior dan eksterior dibandingkan generasi yang ada sekarang ini. Sehingga mobil ini layak menyandang sebagai status generasi baru dengan segala ubahan yang dilakukannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ubahan eksterior jelas terjadi di bagian depan dengan desain fascia, meliputi kap mesin, grill depan, lampu utama dengan LED, sampai bumper yang berubah total. Selain itu desain pilar depan dan belakang juga berubah.
 
Sebagai inovasi yang ditawarkan All New Jazz, Honda menawarkan dalam lima varian. Uniknya kelima varian ini memiliki tema interior yang berbeda-beda, mulai dari Basic, Home, Ness, Crosstar, and Luxe.
 
Honda Jazz Generasi Keempat, Kok Begini?
 
Varian Basic menawarkan desain berkualitas dengan kenyamanan pengemudi dan penumpangnya. Tipe ini menampilkan desain sederhana dan atraktif, baik dari desain yang kalem.
 
Honda Jazz Generasi Keempat, Kok Begini?
 
Kemudian varian Home menawarkan tema ruang santai yang dirancang dengan kualitas visual dan sentuhan tinggi dengan mengkoordinasikan warna dan material. Jok menggunakan kain bahan berkualitas, roda kemudi berbalut kulit dan pelapis lembut dari Prime Smooth™.
 
Honda Jazz Generasi Keempat, Kok Begini?
 
Selanjutnya varian Ness yang mengedepankan warna menarik, mengadopsi bahan anti air untuk permukaan jok, dan busa di panel instrumen. Ini adalah tipe sporty yang memberikan pengemudi sensasi mengemudi dengan lebih nyaman.
 
Honda Jazz Generasi Keempat, Kok Begini?
 
Ada juga varian Crosstar yang dikembangkan khusus untuk melalui pelek alumunium 16 inci. Sedangkan untuk interior, bahan anti air digunakan untuk permukaan kursi dan bantalan lembut pada panel instrumen. Tipe ini menghadirkan desain yang lebih sporty dan nyaman dari varian Ness.
 
Honda Jazz Generasi Keempat, Kok Begini?
 
Sedangkan varian Luxe hadir sebagai varian tertinggi. Interiornya menggunakan banyak bahan kulit, seperti jok dan beberapa komponen lainnya. Di sisi eksterior, pelapisan krom dan kombinasi pelek alumunium 16 inci diadopsi untuk meningkatkan cita rasa yang sporty.
 
Akankah All New Jazz mendarat ke Indonesia?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif