Stuttgart - Porsche memperluas lini model 911 dengan menghadirkan tiga varian terbaru. Edisi terbaru dari Carrera 4S kini hadir dalam pilihan Coupé dan Cabriolet. Bersama dengan Targa 4S, ketiganya melengkapi jajaran model yang berada di bawah varian GTS yang memiliki performa jauh lebih bertenaga.
Peluncuran ini sekaligus menggandakan jumlah varian all-wheel-drive pada model 911, menjadi total enam varian. Dengan sistem penggerak yang telah diperbarui secara signifikan, sports car all-wheel-drive ini kini menawarkan sensasi berkendara yang lebih emosional dibandingkan generasi sebelumnya.
Paket keseluruhan juga dilengkapi dengan pilihan personalisasi tambahan serta peningkatan pada daftar fitur standar. Sekitar setengah dari seluruh pelanggan yang memilih varian S pada Porsche 911 lebih memilih opsi all-wheel drive dan hal ini tentu bukan tanpa alasan.
Sistem ini memberikan traksi maksimal saat menghadapi kondisi cuaca buruk. Terutama di wilayah dengan iklim yang tidak menentu atau kondisi jalan yang menantang, Porsche 911 dengan all-wheel drive memberikan rasa percaya diri ekstra saat berkendara.
Seperti seluruh model all-wheel drive lainnya dalam keluarga 911, varian S ini juga dirancang dengan karakteristik handling rear-biased. Jika diperlukan, sistem Porsche Traction Management (PTM) akan menyalurkan torsi penggerak tambahan ke poros depan untuk meningkatkan traksi dan stabilitas kendaraan.
Sama seperti pada model sebelumnya, kopling pada diferensial depan yang masih menggunakan pendingin air ini dikendalikan secara elektromekanis. Hanya rasio gir yang mengalami sedikit penyesuaian. Sementara itu, bodi model 911 Targa tetap eksklusif hadir dengan sistem all-wheel drive.
Performa Berkendara yang Lebih Baik
Seluruh varian all-wheel drive terbaru dari Porsche 911 kini mengadopsi sistem penggerak yang telah disempurnakan dari Carrera S. Mesin 3.0-liter twin-turbo enam silinder boxer-nya menghasilkan tenaga sebesar 353 kW (480 PS), meningkat 22 kW (30 PS) dibandingkan model pendahulunya.
Peningkatan performa ini sebagian berasal dari sistem intercooler yang dioptimalkan, di mana desainnya diadaptasi dari 911 Turbo. Tenaga mesin tersebut disalurkan ke keempat roda melalui transmisi Porsche dual-clutch delapan percepatan (PDK).
Hasilnya, 911 Carrera 4S Coupé mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,3 detik (dengan Sport Chrono Package) dan mencapai kecepatan maksimum 308 km/jam.
Fitur Standar yang Lebih Lengkap
Perlengkapan standar pada model-model terbaru ini mengalami peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. Kini termasuk velg Carrera S dengan ukuran berbeda depan-belakang 20/21 inci dengan desain terbaru, Porsche Torque Vectoring Plus (PTV+), dan sistem knalpot sport dengan karakter suara khas 911.
Sistem pengereman yang digunakan berasal dari model GTS, lengkap dengan kaliper rem berwarna merah dan cakram berukuran 408 mm di depan serta 380 mm di belakang.
Stuttgart - Porsche memperluas lini model 911 dengan menghadirkan tiga varian terbaru. Edisi terbaru dari
Carrera 4S kini hadir dalam pilihan Coupé dan Cabriolet. Bersama dengan Targa 4S, ketiganya melengkapi jajaran model yang berada di bawah varian GTS yang memiliki performa jauh lebih bertenaga.
Peluncuran ini sekaligus menggandakan jumlah varian all-wheel-drive pada model 911, menjadi total enam varian. Dengan sistem penggerak yang telah diperbarui secara signifikan, sports car all-wheel-drive ini kini menawarkan sensasi berkendara yang lebih emosional dibandingkan generasi sebelumnya.
Paket keseluruhan juga dilengkapi dengan pilihan personalisasi tambahan serta peningkatan pada daftar fitur standar. Sekitar setengah dari seluruh pelanggan yang memilih varian S pada Porsche 911 lebih memilih opsi all-wheel drive dan hal ini tentu bukan tanpa alasan.
Sistem ini memberikan traksi maksimal saat menghadapi kondisi cuaca buruk. Terutama di wilayah dengan iklim yang tidak menentu atau kondisi jalan yang menantang, Porsche 911 dengan all-wheel drive memberikan rasa percaya diri ekstra saat berkendara.
Seperti seluruh model all-wheel drive lainnya dalam keluarga 911, varian S ini juga dirancang dengan karakteristik handling rear-biased. Jika diperlukan, sistem Porsche Traction Management (PTM) akan menyalurkan torsi penggerak tambahan ke poros depan untuk meningkatkan traksi dan stabilitas kendaraan.
Sama seperti pada model sebelumnya, kopling pada diferensial depan yang masih menggunakan pendingin air ini dikendalikan secara elektromekanis. Hanya rasio gir yang mengalami sedikit penyesuaian. Sementara itu, bodi model 911 Targa tetap eksklusif hadir dengan sistem all-wheel drive.
Performa Berkendara yang Lebih Baik
Seluruh varian all-wheel drive terbaru dari Porsche 911 kini mengadopsi sistem penggerak yang telah disempurnakan dari Carrera S. Mesin 3.0-liter twin-turbo enam silinder boxer-nya menghasilkan tenaga sebesar 353 kW (480 PS), meningkat 22 kW (30 PS) dibandingkan model pendahulunya.
Peningkatan performa ini sebagian berasal dari sistem intercooler yang dioptimalkan, di mana desainnya diadaptasi dari 911 Turbo. Tenaga mesin tersebut disalurkan ke keempat roda melalui transmisi Porsche dual-clutch delapan percepatan (PDK).
Hasilnya, 911 Carrera 4S Coupé mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,3 detik (dengan Sport Chrono Package) dan mencapai kecepatan maksimum 308 km/jam.
Fitur Standar yang Lebih Lengkap
Perlengkapan standar pada model-model terbaru ini mengalami peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. Kini termasuk velg Carrera S dengan ukuran berbeda depan-belakang 20/21 inci dengan desain terbaru, Porsche Torque Vectoring Plus (PTV+), dan sistem knalpot sport dengan karakter suara khas 911.
Sistem pengereman yang digunakan berasal dari model GTS, lengkap dengan kaliper rem berwarna merah dan cakram berukuran 408 mm di depan serta 380 mm di belakang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)