Maxus Indonesia mulai eksis, mereka buka jaringan dealer pertamanya. medcom-uda
Maxus Indonesia mulai eksis, mereka buka jaringan dealer pertamanya. medcom-uda

Maxus Mulai Unjuk Jaringan di Indonesia

Ahmad Garuda • 23 Desember 2024 10:16
Jakarta – Brand otomotif di Indonesia kian banyak seiring menyusulnya banyak brand asal Tiongkok yang pasang komitmen besar di pasar otomotif nasional. Tak terkecuali buat Maxus yang melakukan peluncurkan produknya di GJAW 2024 beberapa waktu lalu. Melalui Indomobil Group (PT Indomobil Energi Baru) akhirnya unjuk jaringan penjualan terbarunya yaitu dealer pertama di Indonesia pada 18 Desember 2024 di Wisma Indomobil, Jl. MT. Haryono, Jakarta Timur. 
 
Ini menandai langkah besar bagi Indomobil Group, selaku ATPM resmi merek Maxus yang telah ditunjuk langsung oleh SAIC-Maxus yang bermarkas di Shanghai pada bulan Mei tahun ini, untuk mendekatkan brand Maxus dan memperkenalkan berbagai produk otomotif unggulannya kepada masyarakat Indonesia.
 
Dealer pertama ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman yang optimal dengan berbagai fasilitas modern. Dihadiri jajaran Direksi Indomobil Group serta manajemen PT Indomobil Energi Baru di antaranya Yudhy Tan, Chief Operating Officer (COO) Maxus Indonesia, bersama dengan jajaran Direksi dan Santiko Wardoyo, CEO Indomobil Dealer Group. 

Momen ini menjadi sejarah diawalinya kehadiran brand ini di Indonesia dan komitmennya untuk mengembangkan jaringan di berbagai wilayah potensial di Tanah Air. Dalam sambutannya, Yudhy Tan menyampaikan harapan besar terhadap perkembangan brand mereka itu di Indonesia, 
 
Baca Juga:
Libur Telat Tiba, Jangan Lupa Cek Mobil Kesayangan

 
"Ini menjadi langkah awal untuk lebih dekat dengan konsumen. Kami berharap brand ini dapat tumbuh pesat di kota-kota lain di seluruh Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang aman, nyaman, dan berkualitas tinggi. Tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas, tetapi juga menjadi solusi ramah lingkungan," ujar Yudhi Tan.
 
Ia juga berharap dapat memberikan pengalaman layanan penjualan dan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk-produk yang ditawarkan.
 
"Ekonomi dan daya beli masyarakat di berbagai kota selain Jakarta menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan. Kami berambisi, agar merek ini dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat yang lebih luas sesuai dengan kebutuhannya," imbuh Santiko Wardoyo.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan