Jakarta: Berbagai merek roda empat di Indonesia menjajakan berbagai model kendaraan kepada masyarakat di tanah air. Strategi berbeda diambil oleh DFSK yang ternyata masih setia yang hanya menghadirkan sport utility vehicle (SUV).
Seperti yang diketahui, jajaran kendaraan penumpang DFSK hanya menawarkan model SUV, mulai dari DFSK Glory 580 dan model terbarunya DFSK Glory 560. Keduanya diproyeksikan oleh Managing Director of PT Sokonindo Automobile Sales Center, Franz Wang, unntuk mengisi segmen SUV yang semakin hari semakin matang di Indonesia.
Pria asal Tiongkok ini membuka data penjualan otomotif di Indonesia yang mencapai 1.150.000-unit kendaraan, dan 17 persen dari total penjualan disokong oleh segmen SUV. Bahkan segmen SUV ini terus mengelami pertumbuhan hingga 5 persen dalam empat tahun belakangan.
Celah ini yang membuat DFSK yakin untuk datang menawarkan mobil-mobil SUV. Keduanya diklaim siap mengakomodir berbagai kebutuhan dan juga memberikan keamanan serta kenyamanan selama perjalanan para penumpang.
"DFSK sebagai SUV Specialist mencoba membawa dan menawarkan teknologi terkini, mempermudah aktivitas mobilitas, berkualitas, dan tentunya dengan harga yang kompetitif bagi masyarakat Indonesia. Kami yakin bahwa mobil-mobil yang DFSK tawarkan bisa menjadi teman untuk keseharian masyarakat Indonesia," Franz Wang melalui keterangan resminya.
Strategi DFSK tentu cukup unik jika dibandingkan dengan beberapa merek otomotif lainnya yang juga berjualan di Indonesia. Misalkan sebut saja Wuling Motors yang juga bermain di Indonesia sudah melakukan diferensiasi model yang ditawarkan.
Sebelumnya mereka masuk ke Indonesia dengan membawa Wuling Confero dan Wuling Cortez yang notabennya adalah model multi-purpose vehicle (MPV). Namun kini mereka juga sudah menjamah segmen SUV dengan menghadirkan Almaz.
Kemudian bila berbicara Honda atau Toyota mereka menawarkan model mobil yang lebih lengkap, mulai dari SUV, MPV, Sedan, Citycar, hingga low cost green car (LCGC) untuk konsumen di Indonesia. Lantas sampai kapan DFSK akan tetap berjuang dengan menawarkan model SUV untuk konsumen di tanah air?
Jakarta: Berbagai merek roda empat di Indonesia menjajakan berbagai model kendaraan kepada masyarakat di tanah air. Strategi berbeda diambil oleh DFSK yang ternyata masih setia yang hanya menghadirkan sport utility vehicle (SUV).
Seperti yang diketahui, jajaran kendaraan penumpang DFSK hanya menawarkan model SUV, mulai dari DFSK Glory 580 dan model terbarunya DFSK Glory 560. Keduanya diproyeksikan oleh Managing Director of PT Sokonindo Automobile Sales Center, Franz Wang, unntuk mengisi segmen SUV yang semakin hari semakin matang di Indonesia.
Pria asal Tiongkok ini membuka data penjualan otomotif di Indonesia yang mencapai 1.150.000-unit kendaraan, dan 17 persen dari total penjualan disokong oleh segmen SUV. Bahkan segmen SUV ini terus mengelami pertumbuhan hingga 5 persen dalam empat tahun belakangan.
Celah ini yang membuat DFSK yakin untuk datang menawarkan mobil-mobil SUV. Keduanya diklaim siap mengakomodir berbagai kebutuhan dan juga memberikan keamanan serta kenyamanan selama perjalanan para penumpang.
"DFSK sebagai SUV Specialist mencoba membawa dan menawarkan teknologi terkini, mempermudah aktivitas mobilitas, berkualitas, dan tentunya dengan harga yang kompetitif bagi masyarakat Indonesia. Kami yakin bahwa mobil-mobil yang DFSK tawarkan bisa menjadi teman untuk keseharian masyarakat Indonesia," Franz Wang melalui keterangan resminya.
Strategi DFSK tentu cukup unik jika dibandingkan dengan beberapa merek otomotif lainnya yang juga berjualan di Indonesia. Misalkan sebut saja Wuling Motors yang juga bermain di Indonesia sudah melakukan diferensiasi model yang ditawarkan.
Sebelumnya mereka masuk ke Indonesia dengan membawa Wuling Confero dan Wuling Cortez yang notabennya adalah model multi-purpose vehicle (MPV). Namun kini mereka juga sudah menjamah segmen SUV dengan menghadirkan Almaz.
Kemudian bila berbicara Honda atau Toyota mereka menawarkan model mobil yang lebih lengkap, mulai dari SUV, MPV, Sedan, Citycar, hingga low cost green car (LCGC) untuk konsumen di Indonesia. Lantas sampai kapan DFSK akan tetap berjuang dengan menawarkan model SUV untuk konsumen di tanah air?
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)