Fadli Ananda Optimis Tampil Lebih Baik di ISSOM 2019
Fadli Ananda dapat penyemangat baru jelang ISSOM musim 2019. Harsya
Jakarta: Menjelang seri penutup balap touring Indonesia yang akan digelar di BSD, Tangerang, Selatan, pembalap asal Makassar, Fadli Ananda mendapatkan penyemangat baru. Pembalap yang turun di dua kejuaraan dalam gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) ini pada Minggu (2/12/2018), bakal tampil lebih percaya diri.

Penyebab optimisme pembalap yang juga berprofesi sebagai dokter kandungan ini, lantaran didukung penuh Bank Sulselbar untuk meraih hasil terbaik. Ini sekaligus menjadi penanda bahwa bank daerah bukan hanya DKI Jakarta dan Jawa Barat saja yang punya ambisi besar dalam olahraga otomotif nasional.

"Terima kasih untuk dukungan ini dan atas apresiasi yang diberikan kepada saya. Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah Sulsel melalui Bank Sulselbar kepada anak-anak muda untuk olahraga otomotif yang positif untuk mengembangkan karir," jelas Fadli.

Selain karena ini ajang balap yang cukup terpandang di Indonesia, dukungan tersebut juga tak terlepas dari proefesinya sebagai seorang dokter sekaligus pembalap muda. Ia bahkan dianggap sebagai role model di Makassar pada umumnya.


"Prestasi Fadli lumayan bagus dan Ia sudah menjadi kiblat/idola anak muda di Sulawesi Selatan. Bukan hanya lewat prestasi di dunia kedokteran, beliau juga merupakan salah satu relawan yang turun langsung ke daerah bencana saat gempa Palu. Dan memiliki prestasi di dunia otomotif dan seni," ujar Direktur Umum PT Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan.

Hal-hal positif itu, menurut Irmayanti,  yang menjadikan mereka sangat antusias untuk bergabung dengan Fadli. Ia pun berharap menjadi inspirasi ke anak-anak muda Sulsel untuk bisa berprestasi di akademik dan hobi.

Secara otomatis ini menjadi motivasi kuat bagi pembalap muda itu untuk bisa tampil lebih maksimal dan mampu membawa pulang podium di setiap balapan. Dalam dua laga terakhir di sirkuit sentul (seri lima dan seri enam), Ia sukses membawa pulang podium ketiga di kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id