Jakarta: Neta secara resmi menjalin kerja sama dengan PLN dalam penyediaan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Indonesia. Kolaborasi ini juga menegaskan komitmen kedua pihak untuk mewujudkan visi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon.
"Kerjasama dengan PLN adalah langkah nyata kami untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, serta menguatkan komitmen kami dalam membangun mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami percaya dengan adanya infrastruktur pengisian baterai yang kuat dan terintegrasi akan mendorong penggunaan kendaraan listrik lebih cepat. Selain itu, kami juga ingin memastikan aksesibilitas yang mudah bagi konsumen NETA agar tidak perlu khawatir tentang ketersediaan daya saat melakukan perjalanan," ungkap Network & Sales Director PT Neta Auto, Jerry Huang, melalui keterangan resminya.
Merek otomotif asal China tersebut telah mempersiapkan beragam fasilitas serta layanan purna jual sebagai komitmen untuk mengembangkan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Tidak hanya menghadirkan teknologi canggih dan inovatif, rival Chery dan Wuling Motors ini juga berkomitmen menyediakan layanan 24 jam Hotline Services, 24 jam Roadside Assistance, On-site Services, serta layanan Instalasi NETA Wall Box di rumah konsumen.
Dengan adanya infrastruktur pengisian baterai serta penyediaan layanan Home Charging yang didukung oleh PLN, pemilik mobil listrik V tidak perlu rasa khawatir saat kondisi daya baterai yang menipis di tengah perjalanan. Perusahaan juga optimis akan masa depan mobilitas yang berkelanjutan dimana dan inovasi & teknologi canggih dapat diakses mudah oleh semua orang.
Tentu tidak hanya Neta saja yang sudah menjalin kerja sama dengan PLN. Sejumlah merek lain juga menjalin kerja sama seperti Wuling Motors, Hyundai, Nissan, DFSK, dan lain-lainnya.
PLN Punya Promo Super Everyday
PLN juga saat ini memiliki promo Super Everyday diberikan bagi pelanggan yang ingin malakukan penyambungan baru (PB) untuk pengisian daya di rumah atau home charging. Charger ini bisa digunakan oleh pemilik mobil listrik untuk mencatu daya kendaraan listriknya, khususnya mobil listrik.
Program ini diluncurkan untuk mendukung akselerasi penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dan percepatan penyediaan infrastruktur pengisian ulang kendaraan listrik sebagaimana di amanatkan dalam Perpres Nomor 55 tahun 2019 dan Permen ESDM Nomor 13 Tahun 2020. EVP Corporate Communication & CSR PLN, Agung Murdifi, mengatakan promo ini merupakan strategi PLN mendukung para pengguna mobil listrik untuk melakukan pengisian baterai di rumah masing-masing.
“Layanan yang dihadirkan sebagai bentuk dukungan proaktif terhadap program Pemerintah untuk percepatan penggunaan mobil listrik melalui pemberian stimulus, khususnya pelanggan PLN, dengan menghadirkan kemudahan dan keleluasaan dalam memanfaatkan listrik dari PLN,” ujar Agung dikutip dari situs resmi PLN.
Promo Super Everyday dapat diikuti oleh semua golongan tarif pelanggan PLN, dengan rincian pelanggan tegangan rendah (TR) 1 Fasa sampai dengan daya 7.700 VA dan Pelanggan TR 3 Fasa sampai dengan daya 13.200 VA. Adapun pemberian harga spesial bagi pelanggan 1 Fasa hanya membayar Rp 850 ribu dengan pilihan daya akhir 7.700 VA, sementara pelanggan 3 Fasa hanya membayar Rp 3,5 juta dengan pilihan daya akhir 13.200 VA.
Jakarta: Neta secara resmi menjalin kerja sama dengan PLN dalam penyediaan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Indonesia. Kolaborasi ini juga menegaskan komitmen kedua pihak untuk mewujudkan visi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon.
"Kerjasama dengan PLN adalah langkah nyata kami untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, serta menguatkan komitmen kami dalam membangun mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami percaya dengan adanya infrastruktur pengisian baterai yang kuat dan terintegrasi akan mendorong penggunaan kendaraan listrik lebih cepat. Selain itu, kami juga ingin memastikan aksesibilitas yang mudah bagi konsumen NETA agar tidak perlu khawatir tentang ketersediaan daya saat melakukan perjalanan," ungkap Network & Sales Director PT Neta Auto, Jerry Huang, melalui keterangan resminya.
Merek otomotif asal China tersebut telah mempersiapkan beragam fasilitas serta layanan purna jual sebagai komitmen untuk mengembangkan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Tidak hanya menghadirkan teknologi canggih dan inovatif, rival Chery dan Wuling Motors ini juga berkomitmen menyediakan layanan 24 jam Hotline Services, 24 jam Roadside Assistance, On-site Services, serta layanan Instalasi NETA Wall Box di rumah konsumen.
Dengan adanya infrastruktur pengisian baterai serta penyediaan layanan Home Charging yang didukung oleh PLN, pemilik mobil listrik V tidak perlu rasa khawatir saat kondisi daya baterai yang menipis di tengah perjalanan. Perusahaan juga optimis akan masa depan mobilitas yang berkelanjutan dimana dan inovasi & teknologi canggih dapat diakses mudah oleh semua orang.
Tentu tidak hanya Neta saja yang sudah menjalin kerja sama dengan PLN. Sejumlah merek lain juga menjalin kerja sama seperti Wuling Motors, Hyundai, Nissan, DFSK, dan lain-lainnya.
PLN Punya Promo Super Everyday
PLN juga saat ini memiliki promo Super Everyday diberikan bagi pelanggan yang ingin malakukan penyambungan baru (PB) untuk pengisian daya di rumah atau home charging. Charger ini bisa digunakan oleh pemilik mobil listrik untuk mencatu daya kendaraan listriknya, khususnya mobil listrik.
Program ini diluncurkan untuk mendukung akselerasi penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dan percepatan penyediaan infrastruktur pengisian ulang kendaraan listrik sebagaimana di amanatkan dalam Perpres Nomor 55 tahun 2019 dan Permen ESDM Nomor 13 Tahun 2020. EVP Corporate Communication & CSR PLN, Agung Murdifi, mengatakan promo ini merupakan strategi PLN mendukung para pengguna mobil listrik untuk melakukan pengisian baterai di rumah masing-masing.
“Layanan yang dihadirkan sebagai bentuk dukungan proaktif terhadap program Pemerintah untuk percepatan penggunaan mobil listrik melalui pemberian stimulus, khususnya pelanggan PLN, dengan menghadirkan kemudahan dan keleluasaan dalam memanfaatkan listrik dari PLN,” ujar Agung dikutip dari situs resmi PLN.
Promo Super Everyday dapat diikuti oleh semua golongan tarif pelanggan PLN, dengan rincian pelanggan tegangan rendah (TR) 1 Fasa sampai dengan daya 7.700 VA dan Pelanggan TR 3 Fasa sampai dengan daya 13.200 VA. Adapun pemberian harga spesial bagi pelanggan 1 Fasa hanya membayar Rp 850 ribu dengan pilihan daya akhir 7.700 VA, sementara pelanggan 3 Fasa hanya membayar Rp 3,5 juta dengan pilihan daya akhir 13.200 VA.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)