Rolls-Royce Phantom kini punya varian bespoke dengan tambahan limelight. RRMC
Rolls-Royce Phantom kini punya varian bespoke dengan tambahan limelight. RRMC

Mobil Mewah

Rolls-Royce Tambahkan Koleksi Bespoke Phantom Dengan Limelight

Otomotif rolls-royce
Ainto Harry Budiawan • 24 April 2015 09:34
medcom.id: Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce menambahkan koleksi Bespoke Phantom dengan limelight. Koleksi ini didedikasikan untuk orang-orang terpilih yang menghabiskan waktunya di hadapan umum dan panggung dunia, dalam artian mobil ini cocok bagi public figure atau orang yang memiliki pengaruh kuat.
 
Nama ini terinspirasi oleh asal mula penemuan Inggris yang bersinonim dengan kata “tenar”. Efek lampu sorot ditemukan pada tahun 1829 oleh Sir Goldsworthy Gurney, ilmuan dan penemu prototipikal pada era Victoria. Efek ini digunakan untuk merevolusi pencahayaan pada teater London’s Covent Garden, untuk menyorot aktor utama di panggung, yang dikenal “Menjadi Pusat Perhatian.”
Rolls-Royce Tambahkan Koleksi Bespoke Phantom Dengan Limelight
“Dalam menciptakan Koleksi Rolls-Royce Phantom Limelight, para perancang kami menghadirkan kemewahan otentik dengan pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum dan begerak dengan cepat dari satu acara ke acara, sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.
 
Sama halnya dengan saudaranya Phantom Serenity yang diluncurkan pada Geneva Salon Maret lalu, tambahan limelight sekali lagi membuktikan kenapa Phantom dinilai sebagai “Mobil Terbaik Dunia”.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di saat pabrikan mobil mewah massal secara terang-terangan hanya menawarkan kemewahan dari A sampai B, Rolls-Royce Cars mencoba mengerti dan melampaui permintaan konsumen super mewah yang selalu dinamis.
 
Phantom Limelight juga dianggap sebagai teman perjalanan terbaik selama pemiliknya berpindah dari satu acara besar ke kegiatan penting lainnya, membantu mereka bersiap, bersantai dan tiba untuk momen pusat perhatian mereka di dalam kemewahan sempurna Rolls-Royce.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif